Putri Marino Unggah Foto Bersama Reza Rahadian, Warganet Doakan ada Sekuel Series Mereka

Sep 18, 2022 07:59
Putri Marino unggah foto bersama Reza Rahaldian warganet gagal moveon dari Layangan Putus (foto hasil screenshot Instagram @putrimarino)
Putri Marino unggah foto bersama Reza Rahaldian warganet gagal moveon dari Layangan Putus (foto hasil screenshot Instagram @putrimarino)

JATIMTIMES - Putri Marino mengunggah foto dirinya bersama Reza Rahadian pada Instagram pribadinya @putrimarino pada Selasa (13/9/2022) lalu. Unggahan tersebut kemudian menimbulkan beberapa pertanyaan warganet, apakah ada series sekuel terkait series mereka atau tidak.

Kolom komentar postingan Putri Marino itu juga dipenuhi dengan doa dari para warganet. Tak hanya warganet, postingan tersebut rupanya dikomentari oleh sutradara terbaik Indonesia Hanung Bramantyo.

Hanung meninggalkan komentar "jadi akhirnya dibuat layar lebar" tulis @hanungbramantyo

Yang seketika langsung diserbu doa dari para warganet yang memang belum bisa moveon dari series Putri Marino dan Reza Rahadian. "Semoga pernyataan menjadi kenyataan," tulis komentar @neveliayetti

"Mau layar lebar, mau series lagi. Ayoook aja lah ??," sambung komentar @selliyamanto

Tak hanya doa, para warganet yang lain justru masih terbawa series 'Layangan Putus' saat melihat Putri Marino dan Reza Rahadian bersama.

Layangan Putus

Rupanya banyak warganet yang belum bisa moveon dari series yang mereka bawakan beberapa waktu lalu. Banyak warganet meninggalkan komentar bahwa Kinan kini sudah balikan dengan Aries. 

"Mau mau aja nih si kinan diajak balikan," tulis akun @mic90s

"Tolong deh nan, jauhin tuh Aris," sambung akun @maria_nofanty

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru