Wedding Expo Millenial Jatim Times

Polres Batu Hadiri The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022, Harapkan Tahun Depan Digelar Lagi

Sep 18, 2022 07:55
Kasi Humas Polres Iptu Ivandi Yudistiro saat menyaksikan fashion show The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu, Sabtu (17/9/2022). (Foto: Irsya Richa/JatimTIMES)
Kasi Humas Polres Iptu Ivandi Yudistiro saat menyaksikan fashion show The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu, Sabtu (17/9/2022). (Foto: Irsya Richa/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Salah satu tamu undangan perwakilan Polres Batu Kasi Humas Polres Iptu Ivandi Yudistiro hadir di tengah-tengah kemeriahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu, Sabtu (17/9/2022).

Ivandi hadir tepat pada pertunjukkan fashion show dari Yana Wedding Beauty Care yang merupakan salah satu peserta pameran ini. Polres Batu mendukung kegiatan positif The Wedding Expo Millenial JatimTimes 2022 di Lippoplaza Batu.

Ivandi mengatakan dengan kegiatan ini sebagai upaya agar roda perekonomian warga bangkit juga menambah pendapatan masyarakat. “Sekaligus untuk mengenalkan seni poles wajah,” ucap Ivandi.

Karena itu dengan adanya even yang digelar JatimTIMES Network ini perlu didukung dari berbagai sektor. “The Wedding Expo Millenial JatimTimes 2022 diupayakan bisa menjadi magnet wisatawan domestik dan mancanegara. Sebab, di acara tersebut beragam wedding ditawarkan,” tambah Ivandi ayaha tiga anak ini.

Ivandi pun mengajak calon pengantin juga masyarakat untuk datang dan berkunjung ke pameran pernikahan yang hanya tersisa satu hari ini. Apalagi terdapat beragam promo menarik dari para peserta pameran.

Ivandi berharap, di tahun depan pameran ini dapat terselenggara lagi. Dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan di bidang khususnya wedding. “Kalau bisa tahun depan diadakan lagi dan lebih semarak. Sebab, pandemi covid-19 perlahan-lahan mulai bisa dikendalikan,” harap Ivandi.

Sementara itu, pameran pernikahan ini diikuti 10 vendor terbaik di Jatim sejak 15-18 September, yang didukung 20 sponsor. Di antaranya BCA, Indomaret, Maron Valey, Divisi Event Equipment, Dinamika, DMS Sound, Randy MC Malang, AB Project, FILE WO, SM Decoration, Heyda Decoration, Natural Decoration. Lalu ada SON (Soul of Nawak), Inez, Warung Kasemo, Look up Modelling School, 3G by Griselda, Waroeng Tani, Aston Hotel, Lippo Plaza, Indonesia Craft Uniqe dan CV Oegick Productions Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru