Misteri Mariana Web yang Menyimpan Berbagai Rahasia Dunia

Sep 18, 2022 07:37
Mariana Web yang sampai saat ini belum ada yang bisa mengaksesnya meskipun hacker profesional (foto dari Pixabay)
Mariana Web yang sampai saat ini belum ada yang bisa mengaksesnya meskipun hacker profesional (foto dari Pixabay)

JATIMTIMES - Mariana web adalah sisi tergelap dari dunia internet yang hingga saat ini masih menjadi misteri. Namun, Mariana sendiri diambil dari nama palung terdalam bumi yakni Palung Mariana yang berada di Samudera Pasifik.

Dikutip dari Instagram @apaajadibagi, Mariana web ini menyimpan banyak rahasia yang tidak diketahui oleh orang awam, mulai dari atlantis, alien, lubang hitam dan teori konsipirasi lainnya. Karena menjadi misteri, Mariana Web ini tidak bisa diakses oleh siapapun, termasuk hacker profesional.

Situs web yang sulit untuk diretas

Sebuah pernyataan menyebutkan bahwa manusia membutuhkan bantuan turunan falcighol plymeric untuk bisa mencapai situs tersebut. Dan turunan tersebut hanya terdapat dalam komputer kuantum.

Komputer kuantum sendiri hanya membutuhkan waktu satu detik untuk mengatasi masalah yang ada di internet termasuk untuk mengakses Mariana Web. Namun, hingga saat ini belum diketahui kepastian komputer kuantum ini. Jadi hingga kini, Mariana Web masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Jadi gimana nih menurut kalian? Apa hacker Bjorka bisa meretas Mariana Web? 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru