Rina Nose Sebut Anak Penambah Masalah, Netizen: Semoga Cepat Dapat Hidayah

Sep 17, 2022 16:32
3 tahun menikah, Rina Nose tidak mau punya anak dan sebut anak sebagai pembawa masalah. (foto: sreenshot Instagram @rinanose16)
3 tahun menikah, Rina Nose tidak mau punya anak dan sebut anak sebagai pembawa masalah. (foto: sreenshot Instagram @rinanose16)

JATIMTIMES - Artis, penyanyi sekaligus komedian Rina Nose tidak mau punya anak sebab menurutnya punya anak akan menambah masalah.

Hal itu ia ungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu acara TV. Penggalan video Rina Nose tersebut viral di media sosial usai diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegpsiip.

Rina Nose

Dalam video tersebut, Rina Nose memberikan pengakuan bahwa hidupnya sudah banyak masalah. Jika ditambah punya anak, akan semakin banyak masalah. 

"Hidup udah banyak masalah nih, nanti kalau tambah anak itu akan tambah masalah udah pasti gitu," ujar Rina Rose.

Selain itu, Rina Nose juga mengatakan risih dengan permintaan netizen yang menyuruhnya punya anak. Ia juga mengatakan bahwa lucunya anak hanya beberapa tahun saja.

"Kadang-kadang netizen ngomong 'ayo dong punya anak, pasti anaknya cantik lucu' masalahnya punya anak itu bukan lucu-lucuan dan lucunya itu cuma beberapa tahun aja, setelah itu pasti problem muncul," sambung Rina Nose.

Ungkapan Rina Nose tersebut tentu tak lepas dari komentar netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar Rina Nose cepat mendapatkan hidayah. 

Netizen mewanti-wanti agar Rina Nose menjaga lisan dan takut akan murka Tuhan. Selain itu, banyak netizen yang tidak paham akan jalan pikiran Rina Rose yang menyebut anak sebagai pembawa masalah.

"Semoga Dapat Hidayah Teh Rina," tulis komentar @yogi.tam.5

"Ati2 klo ngomong mbak,,nanti Alloh murka loh. Beneran dikasih masalah besar baru ngerasain?," sambung komentar @mbak_diah

"Ya Allah miris bgt ya anak di sebut pembawa masalah," lanjut komentar @citraadi

"Kok gtu ya pemikiran nya?? aneh sih," tulis @chantika_vallent

Sebagai informasi, Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen menikah pada 22 Oktober 2019 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di Belanda. Namun meski melangsungkan pernikahan di luar negeri, keduanya sepakat untuk menetap di Indonesia. 

Rina Nose diketahui telah tiga kali menikah. Pernikahan pertama dan keduanya tak berhasil dan berujung pada perceraian. Suami pertama Rina Nose hingga saat ini masih dirahasiakan dan sang artis tak pernah membahasnya. Pernikahan pertama Rina Nose pun kandas pada 12 Desember 2012 silam. 

Untuk suami kedua Rina Nose bernama Ridwan Federani Anwar. Pernikahannya yang kedua berlangsung pada 12 Desember 2012. Rina dipinang oleh produser acara di salah satu stasiun televisi, Ridwan Feberani Anwar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru