Siapkan Doorprize, 3 Polres Malang Raya Serentak Ajak Aremania Nobar Persik vs Arema FC, Catat Lokasinya

Sep 17, 2022 15:53
Poster nobar oleh Polres se Malang Raya. (Foto: Istimewa).
Poster nobar oleh Polres se Malang Raya. (Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - 3 satuan kepolisian di Malang Raya serempak menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Persik Kediri vs Arema FC pada Sabtu (17/9/2022). Acara nobar itu bakal digelar di tiga titik. 

Polresta Malang Kota bakal menggelar nobar tersebut di Ballroom Sanika Satyawada. Polres Malang akan menggelarnya di Lapangan Tenis Polres Malang. Dan Polres Batu akan menggelarnya di depan Lobby Polres Batu. Yang akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Sebagai informasi, nobar tersebut dilakukan untuk memberikan ruang bagi Aremania yang ingin memberikan dukungan. Karena seperti diketahui, kesepakatan antara Panpel Arema FC dan Persik Kediri, kedua supporter masing-masing klub tersebut tidak saling berkunjung.

"Kami membuka ruang untuk Aremania yang ingin menonton pertandingan Persik Kediri versus Arema FC. Oleh karena itu, kami menyiapkan Ballroom Sanika Satyawada Polresta Malang Kota sebagai lokasi nobar," ujar Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto.

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Ferli mengatakan hal senada. Dirinya mengajak semua Aremania di Malang Raya untuk nobar pada pukul 15.30 WIB nanti. 

"Semua aremania yang mau monton boleh. Tapi khususnya yang di wilayah Malang Raya," ujar AKBP Ferli.

Ia mengatakan, bahwa Kapolres Malang Raya sepakat untuk mengakomodir Aremania agar tetap menyaksikan tim Singo Edan berlaga. 

"Jadi memang sepakat untuk mengajak Aremania menyampaikan dukungannya dengan nobar," imbuh AKBP Ferli. 

Dalam kesempatan tersebut, Aremania yang beruntung akan mendapat doorprize yakni 5 tiket VIP pertandingan Home antara Arema FC vs Persik. Yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru