Jadi Pelatih Arema FC, Javier Roca Hadapi Laga Sarat Emosional

Sep 17, 2022 15:34
Pelatih Arema FC, Javier Roca (foto: official Arema FC)
Pelatih Arema FC, Javier Roca (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Laga melawan Persik Kediri menjadi satu laga sarat emosional bagi pelatih baru Arema FC, Javier Roca. Karena sebelum gabung tim Singo Edan, Roca adalah pelatih dari tim berjuluk Macan Putih julukan Persik Kediri.

Javier Roca mengaku memiliki motivasi khusus jelang pertandingan melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022 pada Sabtu (17/9/2022).

Roca tidak memungkiri bahwa memiliki kenangan tersendiri saat tampil di Stadion Brawijaya. Namun dia menegaskan bahwa kali ini kembali dengan tujuan berbeda yakni untuk meraih kemenangan bersama Arema FC.

“Saya senang kembali kesini dengan tujuan berbeda tapi saya sangat senang,” ungkap pelatih asal Chile ini.

Secara persiapan Roca menilai bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Persik. Sebab, usai dikalahkan Persib Bandung, timnya langsung menggeber latihan untuk mempersiapkan tim.

“Kita persiapan sudah 5-6 sesi latihan, sudah dengan segala persiapan sudah harus siap besok untuk tampil maksimal semua bisa berikan tiga poin pertama di tangan saya untuk Aremania dan warga Malang,” beber Roca.

Laga melawan Persik tentu akan dijalani dengan habis-habisan oleh pemain Arema FC, kemenangan menjadi target utama. Hal itu setelah tim Singo Edan kehilangan poin dari Persib di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru