Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni Wedding Expo Millenial JatimTIMES

AB Project; Langganan Tampil di Wedding-Gathering, Layani Segala Genre Musik

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

17 - Sep - 2022, 05:40

AB Project saat perform di The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
AB Project saat perform di The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)


JATIMTIMES - Bagi calon pengantin yang masih bingung mencari band entertain pada pernikahannya,  AB Project menjadi jawaban sebagai solusi.

AB Project telah menyuguhkan penampilan pada event The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 di Lippo Plaza Batu, Jumat (16/9/2022) malam. Saat show, AB Project menampilkan dua vokalis, yakni Aziz Al Ghazali dan Elly Sinta.

Owner AB Project Anton Black mengatakan bahwa band entertain-nya itu berdiri sejak tahun 2016. Mulai saat itu, iAB Project kerap perform di kafe, acara gathering, hingga wedding. “Tapi yang paling sering, kami perform di wedding dan gathering,” kata Anton Black kepada JatimTIMES,.

Disinggung mengenai lagu apa saja yang dapat ditampilkan saat perform, Anton mengaku AB Project siap melayani segala jenis genre musik. Sebab, bagi mereka, kepuasan klien adalah yang utama.

“Kami membawakan lagu sesuai genre, sesuai request. Mulai pop, rock, dangdut,“ ungkap Anton.

Saat perform di The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022, AB Project menampilkan beberapa lagu. Dan suasana Lippo Plaza Batu pun semakin meriah saat kedua vokalis AB Project menyanyikan lagu. 

“Kami tunjukkan kepada masyarakat kualitas kami saat perform. Karena kami ingin klien puas dengan penampilan AB Project,” ujar Anton.

Sebagai informasi, vokalis AB Project merupakan lulusan dari beberapa ajang pencarian bakat. Aziz Al Gazali merupakan jebolan The Voice Indonesia dan Elly Sinta telah memiliki jam terbang tinggi.

Sementara itu, AB Project siap menerima segala jenis event. Namun, mereka tidak berbicara tentang harga karena AB Project bekerja sesuai bujet dan tema acara.

Bagi yang penasaran, langsung saja kepoin @abproject_official atau menghubungi 081333548849 (Anton Black).


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni