Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Fashion Show 3G by Griselda Bertema Monokrom Pukau Pengunjung The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022

Sep 16, 2022 20:44
Adik-adik peserta bersama pendiri 3G by Griselda Uchoxz, owner File WO Fitri Lesta, dan General Manager JatimTIMES Heryanto saat berada di atas panggung The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza, Kota Batu, Jumat (16/9/2022). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Adik-adik peserta bersama pendiri 3G by Griselda Uchoxz, owner File WO Fitri Lesta, dan General Manager JatimTIMES Heryanto saat berada di atas panggung The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza, Kota Batu, Jumat (16/9/2022). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Menggemaskan. Itu yang terpancar saat anak-anak usia 6 tahun hingga remaja berlenggak-lenggok di atas panggung pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza, Kota Batu, Jumat (16/9/2022).

Total ada 12 adik-adik yang tampil di atas panggung. Aksi mereka membuat pengunjung tercengang dengan penampilan mereka.

Aksi model

Penampilan fashion show ini by 3G by Griselda. Pakaian yang digunakan seluruhnya dengan tema monokrom. Seluruh pakaian tersebut  didesain langsung oleh Griselda bersama sang ayah yang juga pendiri 3G by Griselda Muhammad Muklis Wibowo alias Uchoxz.

Seluruh kostum itu dibuat dalam kurun waktu satu minggu. Seluruhnya berwarna hitam dan putih dengan bahan semi oskar. Terlihat model pun tampil sangat ciamik dan mengagumkan.

Seluruh model

Ucoxz menambahkan, pemilihan tema tersebut karena lebih santai dan bisa digunakan sehari-hari, atau di perllombaan seelrta acara formal dan informal. Juga bisa digunakan pada momen apa pun.

“Warna monokrom warna tegas. Bisa buat segala jenis acara. Sekaligus wanra monokrom bisa digunalan semua usia sehingga ingin menunjukkan itu dalam pameran ini,” kata Ucoxz.

Para pengunjung pun semakin ramai dengan adanya fashion show pada pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network ini. Tak lupa mereka memberikan tepuk tangan atas karya Uchoxz serta penampilan adik-adik.

Tak hanya itu. Acara ini semakin menarik dengan hadirnya Waria Ratu Lipsing Yulia Agatha yang memberikan penampilan terbaiknya. Yulia memberikan penampilan layaknya seorang diva.

Sementara itu, fashion show dihadirkan untuk menambah kemeriahan pameran pernikahan di Lippo Plaza Kota Batu ini. Pameran ini diikuti 10 vendor terbaik di Jatim dan didukung 20 sponsor. Di antaranya BCA, Indomaret, Maron Valey, Divisi Event Equipment, Dinamika, DMS Sound, Randy MC Malang, AB Project, FILE WO, SM Decoration, Heyda Decoration, Natural Decorationz Lalu ada SON (Soul of Nawak), Inez, Warung Kasemo, Look up Modelling School, 3G by Griselda, Waroeng Tani, Aston Hotel, Lippo Plaza, Indonesia Craft Uniqe dan CV Oegick Productions Malang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru