Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Green Stone City Beri Promo Mulai Free PPN, Kanopi, hingga Perabotan Hanya di Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Sep 16, 2022 17:44
Green Stone City ada di pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Green Stone City ada di pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Bukan hanya vendor wedding yang hadir di The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Batu, namun juga ada pilihan hunian yang menarik dengan beragam penawaran tak kalah menarik.

Talk Show Green Ston saat di pameran.

Dalam Talk Show The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022, Green Stone City yang menjadi salah satu peserta dalam pameran memberikan banyak promo loh. Promo diberikan khusus untuk kalian yang datang di stand mereka.

“Promo kami berikan bagi yang bayar tunai di lokasi pameran,” ucap Marketing In House Green Stone City, Etika Arief Tulodo. 

Promo yang diberikan adalah free Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Lalu free kanopi untuk seluruh unit yang da di Green Stone City. Dan untuk tipe kostel free perabotan. Bagi yang penasaran yuk segera merapat ke stan Green Stone City di pameran The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Batu

Ya bagi kalian yang ingin investasi yang pasti menguntungkan di bidang properti? Punya rumah kos di dekat kampus adalah jawabannya.

Green Stone City Malang, investasi kost bisa dapat passive income minimal Rp 70 juta. Green Stone Malang yang berlokasi hanya 3 menit dari kampus Universitas Muhammadiyah Malang menyediakan unit rumah kos dengan fasilitas yang lengkap.

Pembelian unit investasi kost di Green Stone City juga telah dilengkapi dengan manajemen pengelolaan profesional sehingga memudahkan Anda mendapatkan penghuni atau penyewa secara cepat. Tinggal investasi dan duduk manis, passive income akan kita nikmati.

Setiap kostel terdapat 4 kamar dengan kamar mandi dalam dengan bonus tempat tidur serta perabotan. Lokasi rumah kost juga dekat dengan area masjid dengan arsitektur Taj Mahal yang menjadi icon dari Green Stone City. Selain itu di area perumahan juga terdapat pool, cafe, & resto.

Untuk harga Kostel 4 kamar ini yakni start from Rp500 jutaan langsung bangun. Peluang potensial ini tentunya sayang untuk dilewatkan. Untuk booking dan info lebih lanjut hubungi nomor ini 081 330 536 519 / 082 245 450 071. Bisa juga kunjungi instagramnya di @greenstonecitymalang atau datang langsung ke lokasi ke gallery marketing office Green Stone City.

Sementara itu pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network ini diikuti 10 vendor terbaik di Jatim dan didukung 20 sponsor, di antaranya BCA, Indomaret, Maron Valey, Divisi Event Equipment, Dinamika, DMS Sound, Randy MC Malang, AB Project, FILE WO, SM Decoration, Heyda Decoration. Lalu ada SON (Soul of Nawak), Inez, Warung Kasemo, Look up Modelling School, 3G by Griselda, Waroeng Tani, Aston Hotel, Lippo Plaza, dan CV Oegick Productions Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru