Nikita Mirzani Sebut Bjorka Hacker Tukang Ngarang, Netizen: Si Paling Tahu

Sep 16, 2022 17:27
Nikita Mirzani komentari aksi Bjorka dan sebut Bjorka hacker tukang ngarang (foto: hasil screenshot Instagram @nikitamirzaninawardi_172)
Nikita Mirzani komentari aksi Bjorka dan sebut Bjorka hacker tukang ngarang (foto: hasil screenshot Instagram @nikitamirzaninawardi_172)

JATIMTIMES - Artis Nikita Mirzani ikut mengomentari kemunculan Hacker Bjorka yang membuat publik heboh. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Bjorka menjadi perbincangan publik usai meretas dan membocorkan data sejumlah pejabat di Indonesia.

Akibat dari kehebohan aksi Bjorka itu, Nikita Mirzani tampaknya geram dan ikut mengomentari aksi Hacker Bjorka.

Melalui insta story Tiktok miliknya @realnikitamirzani, artis yang terkenal suka mengomentari isu yang sedang trending di Tanah Air itu mengancam akan membongkar identitas asli Hacker Bjorka.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih?, 

kok begoooobet

Bikin heboh 1 Indonesia tapi data2 ngambil dari kelurahan sama Di google plus di ksh bumbu2 Bohong sama ngarang plus ada yg Di kurang2 in dan ditambah in 

Haduhhhhhh

Tunggu saya bongkar identitas kamu ya," tulis Nikita

Komentar Nikita Mirzani terkait aksi hacker Bjorka

Lebih lanjut Nikita mengejek Bjorka kurang pintar dan perlu belajar lagi dan ia sanggup bayar biayanya. Tak hanya itu, Nikita juga mengatakan aksi menyebar NIK Bjorka tak seberapa dan tak ada yang harus dibanggakan.

"Saran dari aset negara. Coba belajar lagi yang jauhh sana. Klo kurang biaya bilang sama saya nnt saya biayain smp jadi hacker top Indonesia. Lalu klo udh smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa.

nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk 

Ngakak gue tuh pagi2??," sambung Nikita.

Nikita juga mengatakan bahwa identitas tokoh ternama pasti ada di Google dan Wikipedia. Di akhir kalimatnya, Nikita mengejek Bjorka dengan kalimat 'sengklek otaknya'. 

"Nama nya Artis apalagi pejabat Indonesia. Semua datanya ada Di Wikipedia dan Di google plus ada di Pak RT. Kelurahan. Kecamatan. Dan juga ada arsip sekolah jaman Dahulu kala.

Bjorka PASTI kebanyakan ngelem aibon ni makanya rada2 sengklak otak nya..," pungkas Nikita Mirzani.

Insta story itu kemudian diposting ulang oleh akun @nyinyir.info dan menuai banyak reaksi dari warganet.

Banyak yang berkomentar bahwa artis yang penuh kontrofersi ini sok tahu dan pansos, warganet juga ada yang menyuruhnya berhati-hati aibnya akan dibuka oleh Bjorka.

"Apasih ni orang si paling tahu," tulis komentar @vitaputri94

"Pansos aja nih orang," sambung @melliyakusumawati

"Semoga bjorka ngeluarin video skandal pribadinya???," ujar akun @ramdanajip

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru