Pabrik Kertas CV Kurnia Mandiri di Malang Terbakar

Sep 16, 2022 16:22
Petugas Pemadam Kebakaran (damkar) saat berusaha memadamkan kobaran api di Pabrik Kertas CV Kurnia Mandiri, Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jumat (16/9/2022). (Foto: Istimewa)
Petugas Pemadam Kebakaran (damkar) saat berusaha memadamkan kobaran api di Pabrik Kertas CV Kurnia Mandiri, Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Jumat (16/9/2022). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Pabrik Kertas CV Kurnia Mandiri yang berada di Jalan Raya Pandanlandung, Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang terbakar, Jumat (16/9/2022) siang tadi. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun JatimTIMES.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Melihat adanya kebakaran, para pegawai pabrik kertas lari berhamburan keluar pabrik. 

Tampak seorang pria mengabadikan bagaimana pegawai lari berhamburan serta kobaran api dari dalam Pabrik Kertas CV Kurnia Mandiri. "Nemen, nemen pabrik kertas atas," ujar seorang pria tersebut sambil menunjukkan kondisi dalam pabrik. 

"Tambah nemen mbak win, pabrik e sampean kobong mbak win," ucap seorang perempuan yang berhasil mengabadikan kebakaran Pabrik Kertas CV Kurnia Mandiri dari jauh. 

Tidak berselang lama sekitar pukul 15.00 WIB tiga unit Mobil Pemadam Kebakaran (damkar) datang ke lokasi untuk mendekat ke sumber api dan berusaha memadamkan kobaran api yang menyala-nyala. Kepulan asap hitam di langit Wagir pun menandakan kobaran api sangat besar. 

Tidak cukup tiga unit, mobil damkar pun silih berganti terus berdatangan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api yang terus menyala.

Hingga kini, petugas damkar masih terus berusaha memadamkan kobaran api di Pabrik Kertas CV Kurnia Mandiri. Untuk penyebab dan kerugian atas kebakaran tersebut masih akan didata setelah api padam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru