Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Hanya Setor KTP, 5 Menit Bisa Buka Rekening Baru BCA di The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022

Sep 15, 2022 19:55
Salah satu konsumen saat mendapatkan pelayanan di stan BCA The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza, Kamis (15/9/2022). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Salah satu konsumen saat mendapatkan pelayanan di stan BCA The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza, Kamis (15/9/2022). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Bank Central Asia (BCA) hadir sebagai salah satu sponsor sekaligus peserta di pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza pada 15-18 September 2022. Ada beberapa kemudahan yang akan kalian dapatkan selama pameran berlangsung.

Saat talkshow, supervisor pemasaran produk pembukaan rekening BCA Gunawan Supriyadi bakal membantu pengunjung yang datang di pameran untuk membuka rekening baru cukup hanya dengan menyodorkan KTP. “Yang ada di pameran bisa kami bukakan rekening baru,” ucap Gunawan.

Konsumen hanya butuh waktu 5 menit  agar bisa mendapatkan rekening di BCA. Otomatis mobile banking pun langsung diaktifkan di lokasi pameran.

“Bagi pengunjung di Lippo Plaza, BCA hadir untuk membantu teman-teman yang belum punya rekening. Akan dilayani hanya dengan 5 menit jadi dan m-banking langsung aktif,. Hnya KTP,” tambah Gunawan.

Jadi, jangan dilewatkan kehadiran BCA dalam pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network ini.

Selain itu, BCA hadir lewat online. Jadi, kalian bisa membuka rekening yang  dilakukan sendiri di rumah. “Semakin fleksibel, dan kami sudah mengetahui apa yang diinginkan konsumen, yakni kemudahannya,” terang Gunawan.

Gunawan juga mengajak pengunjung untuk datang pada event-nya Autoshow Hybird BCA KCU Malang Jalan Jendral Basuki Rahmat pada 19-25 September 2022.

Pameran mobil ini bunganya mulai 2,25 persen dengan tenor 1 tahun. Kemudian untuk tenor 2 tahun 3,15 persen. Lalu tenor 3 tahun dengan bunga 2,95 persen dan tenor 4 tahun 3,75 persen.

“Bagi yang deal kami memberikan dengan segala kemudahan, banyak keuntungan bisa diproses di tempat. Di lokasi langsung ACC,” terang Gunawan.

Sementara itu pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network ini diikuti 10 vendor terbaik di Jatim dan didukung 20 sponsor. Di antaranya BCA, Indomaret, Maron Valey, Divisi Event Equipment, Dinamika, DMS Sound, Randy MC Malang, AB Project, FILE WO, SM Decoration, Heyda Decoration. Lalu ada SON (Soul of Nawak), Inez, Warung Kasemo, Look up Modelling School, 3G by Griselda, Waroeng Tani, Aston Hotel, Lippo Plaza, dan CV Oegick Productions Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru