Pemuda Asal Madiun Diduga Bjorka dan Diamankan Polisi, Bjorka Asli: LOL

Sep 15, 2022 19:46
Ilustrasi Bjorka (foto dari twitter)
Ilustrasi Bjorka (foto dari twitter)

JATIMTIMES - Diduga sebagai seorang hacker, pemuda di Kabupaten Madiun diamankan Tim Cyber Mabes Polri pada Rabu (14/09/2022).

Pemuda bernama Muhammad Agung Hidayatulloh alias MAH (21 tahun) itu merupakan warga Dusun Mawatsari, Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, yang bekerja sebagai tukang es keliling.

Aksi pengamanan MAH tersebut sontak membuat ibunya kaget. Pasalnya.. MAH tidak memiliki komputer ataupun laptop. Bahkan untuk makan sehari-hari saja susah.

Prihatin (48), ibunda  MAH, membeberkan sosok anaknya itu. Menurut dia, MAH hanya menamatkan pendidikan hingga madrasah aliyah, tidak sempat kuliah karena keterbatasan dana. Jadi sangat tidak mungkin kalau MAH seorang hacker.

Kabar penangkapan pemuda yang diduga hacker Bjorka itu rupanya sudah sampai di telinga Bjorka yang asli. Kemudian, hacker Bjorka angkat bicara mengenai penangkapan terhadap seorang pemuda asal Madiun itu. Bjorka mengejek pemerintah Indonesia dengan kalimat LOL.

Melalui situs Breached.to, Bjorka dengan tegas mengatakan, pemerintah Indonesia jelas sudah salah langkah lantaran mereka salah menangkap pemuda asalMadiun. Yang ditangkap itu jelas bukan dirinya. Dia mengatakan pemerintah Indonesia telah termakan informasi yang salah. 

“LOL. THE INDONESIAN GOVERNMENT FEELS THEY HAS IDENTIFIED ME BASED ON MISINFORMATION FROM THE DARK TRACER WHO HAS PROVIDED FAKE SERVICES TO THE INDONESIAN GOVERNMENT. (Pemerintah Indonesia merasa mereka telah mengidentifikasi saya berdasarkan misinformasi dari dark tracer yang menyediakan layanan palsu pada pemerintah Indonesia),” kata Bjorka lewat unggahannya di Breached.to 

Akibat kesalahan yang dilakukan oleh pihak kepolisian itu, Bjorka kemudian mengejek pemerintah Indonesia dengan kata 'idiot'. Tak hanya itu.  Bjorka meminta agar pakar sumber informasi palsu tersebut bertanggung jawab.

“THIS CHILD HAS NOW BEEN ARRESTED AND IS BEING INTERROGATED BY THE INDONESIAN GOVERNMENT. FOR DARK TRACER, IT’S YOUR SIN TO HAVE GIVEN WRONG INFORMATION TO A BUNCH OF IDIOTS. (Anak ini sekarang ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah Indonesia. Untuk Dark Tracer, ini kesalahan Anda telah memberikan informasi yang salah pada para idiot itu),” tulis Bjorka. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru