Viral, Tersebar Chat dan Percakapan Diduga Ferdy Sambo dengan Nikita Mirzani yang Mengadu Masalah KDRT

Sep 15, 2022 09:51
Capture gambar dari video rekaman suara viral diduga Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani (Ist)
Capture gambar dari video rekaman suara viral diduga Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani (Ist)

JATIMTIMES - Nama Nikita Mirzani dan mantan eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, kembali mencuat. Ini setelah beredarnya isi chat maupun rekaman suara yang diduga merupakan percakapan Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo tersebar di media sosial. 

Seperti diketahui beberapa waktu sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat dikabarkan di-backing oleh Ferdy Sambo saat dirinya tertimpa masalah hukum. Sebab, selama ini ia selalu bebas dari berbagai kasus. Namun hal itupun langsung dibantah oleh Nikita Mirzani.

Belakangan, namanya pun kembali jadi sorotan para netizen. Sebuah capture chat dan video rekaman suara, perempuan yang diduga Nikita mengadukan kasus yang ia alami kepada lawan bicaranya dalam rekaman yang beredar, seperti yang diunggah akun Twitter @Hudakeyy.

Dalam video editing rekaman suara itu, terdapat foto Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani. Suara yang ada dalam rekaman pun idetik dengan suara Nikita Mirzani. Namun untuk suara pria lawan bicaranya, masih belum bisa dipastikan apakah suara tersebut indentik dengan suara Ferdy Sambo. Dalam rekaman Nikita juga tak menyebutkan sama sekali nama Ferdy Sambo.

Dalam percakapan Nikmat Mirzani dan sosok yang diduga Ferdy Sambo, Nikita menyampaikan perihal kasus yang menimpanya. Saat itu, Nikita mengeluhkan bagaimana kasus KDRT kemudian justru mengarah ke pasal penganiayaan.

Berikut isi percakapan Nikita Mirzani dan pria yang diduga Ferdy Sambo: 

"Apa kabar?" tanya wanita diduga Nikita Mirzani.
"Alhamdulillah baik. Gimana, baby-nya gimana? Sehat?" jawab pria yang diduga Ferdy Sambo tersebut,

"Baby, Alhamdullillah mebaik sekarang berat badannya udah naik. Aku baru dapet surat panggilan dua hari yang lalu jadi tersangka. Maksudnya, ini kan ranahnya KDRT ya, kenapa jadi 351 juncto 355 itu pasal ngeri-ngeri," katanya.

"KDRT ya?" kata pria yang diduga Ferdy Sambo tersebut.
"KDRT. Dan waktu itu kan di BAP belum kelar semua, sempat BAP tuh yang kasus pemukulan itu," jelas wanita diduga Nikita Mirzani.

"Akhirnya si ibu itu bilang yauda kita stop dulu BAP-nya, nanti kalau udah sehat balik lagi, dia bilang gitu. Yauda di-stop dong sampai akhirnya melahirkan, dapet lah surat itu kemaren dua hari yang lalu, jadi tersangka pasalnya 351. Aduh ngaco deh, maksudnya kayak kenapa sih, kok gitu ya," jelas Nikita Mirzani.

"Ini anaknya aja kemaren sampe lahiran ya, anaknya itu kan masuk ruang NICU, diinfus kanan kiri, masuk selang mulutnya, ada fotonya, selang ampe dua di mulutnya," kata Nikita Mirzani.

"Dia juga tuh gak peduli dan Niki juga gak minta bantuan apa-apa dari dia, tapi udah deh stop deh, Bang gimana ya Bang? Ada solusi gak sih? Minta tolong deh, masalahnya ini juga belum 40 hari lahiran, udah dipanggil polisi lagi. Kan enggak mungkin bawa anak sekecil ini ke kantor polisi," katanya lagi.

"Terus begini, sorry aku tanyain, statusmu sama Dipo sekarang gimana?," tanya pria diduga Ferdy Sambo.
"Lagi proses perceraian di pengadilan jakarta selatan, masih," jawab Nikita Mirzani.

"Oh iya," balas pria itu.
"Gimana tuh bang?," tanya Nikita Mirzani lagi.
"Sebentar aku diskusi dulu," kata pria itu menjawab.

"Maksudnya gini, kalau intervensi-intervensi dari keluarganya gitu ya jangan gitu juga. Nanti kan aku jadinya,” kata Nikita Mirzani.
"Intervensi dari keluarga sih kayaknya enggak," ujar pria tersebut.

"Iya tolongin ya bang, maksudnya kaya punya hati nurani deh bang, ini kan bukan kasus yang gimana-gimanapun juga. Toh di Dipo juga gak ada cacat di mukanya,” kata Nikita Mirzani.

"Iya coba aku iniin dulu," jawab pria tersebut.

Disitu, Nikita Mirzani juga menyinggung perihal Dipo Latief yang tidak ditangkap karena kasus narkoba.
"Iya harusnya dia itu ditangkap narkoba, enggak ditangkep itu udah di depan mata padahal itu kelas kakap," katanya.

Pria yang diduga Ferdy Sambo tersebut kemudian mengatakan butuh bukti. "Kan aku butuh barang bukti," kata pria tersebut.

Nikita kemudian mengatakan jika barang bukti pastinya ada di rumah Dipo Latief. "Ya barang bukti mah ada aja kalau digerebek rumahnya bang, tapi kan itu gak bisa dimasukin," kata Nikita Mirzani.

Pria yang diduga Ferdy Sambo kembali menjawab, "Nanti ku ini dulu, diskusi dulu ya," kata dia lagi.

2

Selain itu, juga terdapat sebuah chat yang dinarasikan sebagai Nikita Mirzani turut tersebar. Dalam chat tersebut, Nikita mengatakan baru saja bertemu dengan Ferdy Sambo. Pada chat itu, Nikita juga dikirimkan sebuah kartu nama Ferdy Sambo.

Terlihat dari kartu nama yang dikirimkan, Ferdy Sambo belum menjadi Kadiv Propam. Saat itu ia masih menjabat Dir Tipidum Bareskrim Polri dan masih dengan pangkat Brigadir Jenderal.

"Morning kk ny. Rahasia ya. Aku semalem ketemu," tulis Niki yang dibalas "aduh mampus" oleh awan chatnya.

Akun Twitter @meike_aja membalas 
@Hudakeyy dan @zarazettirazr dengan komentar pada unggahannya video itu,"Bukan suarat FS ini. Coba dengarkan video2 FS di youtube beda warna suaranya"

Kemudian, ada @Limbahjenuh merespon dengan komentar ,"Kirain klo udah bintang tu teges susah diajak curhat, gak taunya meleoy juga".

Selain itu, masih banyak lagi komentar pedas maupun sindiran dari para netizen. Hingga saat ini,  unggahan itu telah 342 di Retweet, 44 Tweet Kutipan dan 934 mereka yang menyukai.

Belum ada konfirmasi baik dari pihak Nikita Mirzani maupun Ferdy Sambo. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru