Viral, Oknum ASN Tendang Pemotor Wanita hingga Terjungkal 

Sep 14, 2022 13:30
Potongan gambar dari oknum ASN yang menendang pengendara wanita (Ist)
Potongan gambar dari oknum ASN yang menendang pengendara wanita (Ist)

JATIMTIMES - Oknum berseragam identik ASN, viral terekam dalam sebuah video menendang pengendara motor wanita. Dalam video yang diunggah akun Facebook OOTD Hijab, Rabu (14/9/2022), diduga ASN pengendara mobil dan wanita pengendara motor itu sempat terlibat senggolan. 

Dalam video, pria berseragam ASN itu turun dari mobil sembari dengan santainya merokok. Ia diduga sebelumnya akan menyeberang jalan. Dari arah berlawanan muncul pengendara motor Scoopy yang dikendarai wanita tersebut. 

Ketika keluar mobil, pria tersebut sempat sejenak melihat pengendara motor yang hendak mendirikan motornya. Setelah itu, motor pengendara tersebut tiba-tiba ditendang oleh oknum ASN itu. 

Tendangan oknum ASN itu, kemudian membuat pengendara motor itu kehilangan kendali lantaran motornya melaju kedepan hingga kemudian motor dan pengendara tersebut kembali terjatuh.

Melihat pengendara wanita tersebut terjatuh, oknum ASN tersebut hanya diam dengan santainya tetap merokok. Tak terlihat ada niat untuk menolong. Aksi itu pun terekam oleh pengendara mobil yang berada di depan mobil oknum ASN itu. Kejadian itu juga sempat membuat macet jalan.

Perbuatan oknum ASN itu pun banyak mendapat kecaman dari para netizen.

Akun Facebook Long Sumantri mengomentari video viral itu  "Malu saya melihat kejadian ini, OKNUM ASN bertingkah seolah olah hebat dengan BAJU yang di pakai, ingat gaji anda di bayar dari uang rakyat, SAYA juga seorang ASN jadi saya malu dengan kelakuan OKNUM ASN ini". 

Ada lagi akun Facebook, Risma Sitanggang, "Sambil..ngerokok......dengan santainya menendang motor...si ibuk.... Mungkin si bapak ini...keluar dari lobang T**..... Hingga kelakuannya...begitu....," Tulisnya dalam kolom komentar.

Hingga saat ini video tersebut telah ditonton 66 ribu tayangan, 1200 lebih komentar dan 670 kali dibagikan. Belum diketahui jelas kapan dan dimana lokasi kejadian oknum ASN yang menendang pengendara motor itu. Namun, dari informasi yang dihimpun, oknum ASN itu merupakan ASN di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru