Aplikasi Penghasil Saldo DANA yang Sudah Terbukti Membayar

Sep 14, 2022 12:09

JATIMTIMES - Memilih aplikasi yang bisa menghasilkan saldo DANA belum bisa dilakukan dengan mudah. Paslanya, sudah ada banyak aplikasi atau game penghasil saldo DANA yang seringkali tidak membayar para penggunanya. Hal ini tentu jadi momok yang cukup menjengkelkan bagi setiap orang yang mencari uang tambahan dengan aplikasi. 

Tenaga, waktu, dan mungkin juga kuota mereka akan habis percuma jika salah dalam memilihnya. Belum lagi tentang risiko keamanan yang bisa saja didapatkan. Ada juga aplikasi yang sebenarnya hanya berisikan scam, malware, virus, spyware, dan lain sejenisnya yang sangat membahayakan perangkat dan data-data penting.

Pemilihannya wajib melalui beberapa rekomendasi dari pihak yang sudah terpercaya. Kami, sebisa mungkin akan menyediakan rekomendasi atas aplikasi apa saja yang aman untuk digunakan. Selain aman, sejumlah aplikasi ini juga memang benar-benar membayar para penggunanya. 

Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Nah, jika kamu sampai saat ini masih cukup bingung dengan apa saja aplikasi yang bisa digunakan, kami sudah punya serangkaian rekomendasi. Kalau penasaran, silakan langsung saja baca beberapa ulasan atau penjelasan ini yang kami kutip dari sipinterdindikcilegon.id

1. Neo+

Aplikasi Neo+ adalah aplikasi pertama yang kami rekomendasikan. Neo+ itu sendiri merupakan aplikasi bank digital. Jadi, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk memiliki nomor rekening virtual. 

Menurut sejumlah sumber, aplikasi ini memang benar-benar bisa menghasilkan uang tambahan. Hanya saja, kamu masih harus melakukan deposit terlebih dahulu jika ingin melakukan penarikan. 

Meskipun disuruh deposit terlebih dahulu, kamu yang baru saja mendaftar bakal disediakan saldo awal yang diberikan secara gratis. Jumlah saldo yang didapatkan ketika awal mendaftar juga lumayan besar. 

Nah, nantinya kamu bisa dapat uang dari aplikasi ini jika total saldo yang dimiliki sudah mencapai syarat minimum penarikan. Tenang saja, aplikasi ini aman digunakan dan benar-benar akan membayar para penggunanya. 

2. Helo

Aplikasi penghasil saldo DANA selanjutnya adalah Helo. Bagi yang belum tahu, Helo merupakan salah satu platform musik-video mirip dengan TikTok, Snack Video, dan lain sejenisnya. 

Menurut kabar, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan mengundang teman-temanmu untuk menginstal aplikasi ini. 

Nah, untuk nominal yang bisa dihasilkan terbilang cukup besar. Kamu bahkan bisa mendapatkan penghasilan sampai Rp 100.000 per orang yang diundang. Bayangkan saja kalau satu hari bisa mengundang 5 orang teman. 

Selain itu, kamu pun bisa mendapatkan penghasilan sampai Rp 62.000 jika memang login ke dalam aplikasi Helo 30 hari berturut-turut. Cukup menguntungkan, bukan> 

3. Buzz Break

Nah, kalau aplikasi ini sepertinya sangat cocok dengan kamu yang suka sekali baca berita atau artikel terbaru. Buzz Break hanya memberikan syarat baca berita jika ingin mendapatkan uang. 

Sistem yang diberlakukan adalah sistem poin. Selama poin kamu mencukupi, maka kamu bisa menukarkannya dengan uang tunai. Selain itu, metode penarikan yang disediakan di dalam Buzz Break juga bervariasi. 

Bagi yang ingin menarik uang dari sini, kamu sudah bisa melakukan penarikan dengan dompet digital DANA yang dimiliki. 

4. Novelah

Pecinta baca baiknya merapat dan mendownload aplikasi Novelah. Di dalam aplikasi ini kamu bisa baca banyak cerita dan novel dari berbagai genre. Selain baca bisa secara gratis, kamu pun bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang lumayan dengan aplikasi ini. 

Penutup

Baiknya pilih aplikasi penghasil saldo DANA yang memang sesuai dengan minatmu. Kalau suka baca, silakan download Buzz Break atau Novelah. Kalau suka nyantai, bisa download Helo, Neo+, dan lain sejenisnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru