Hacker Bjorka Dapat Dukungan dari Netizen

Sep 14, 2022 11:53
Hacker Bjorka dapat dukungan Netizen setelah ungkap keinginan yang mewakili suara rakyat Indonesia (foto hasil screenshot Instagram @keqabutan.idn)
Hacker Bjorka dapat dukungan Netizen setelah ungkap keinginan yang mewakili suara rakyat Indonesia (foto hasil screenshot Instagram @keqabutan.idn)

JATIMTIMES - Hacker Bjorka adalah hacker yang tengah viral di Indonesia karena aksinya yang membocorkan data-data para petinggi negara. Setelah viral karena aksinya itu, Hacker Bjorka kembali viral di media sosial setelah video pengakuannya dipublish. 

Video pengakuan Hacker Bjorka itu viral setelah diposting ulang oleh akun Tiktok @xuatgilee. Dalam video tersebut hacker Bjorka mengaku hanya seorang biasa dan ia suka makan bakso.

Lebih lanjut, Hacker Bjorka mengaku hanya ingin mewakili suara rakyat, dimana pemerintah hanya peduli pada rakyat miskin yang berada di kota dan tidak pernah peduli pada rakyat miskin yang berada di desa-desa.

Selain itu, Hacker Bjorka juga mengatakan bahwa Jokowi hanya mempedulikan pembangunan dan infrastruktur saja tanpa memikirkan nasib rakyat kecil yang kesulitan karena semua bahan pokok dan BBM yang mengalami kenaikan.

Video pengakuan Hacker Bjarka tersebut kemudian ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang mengaku setuju akan hal yang diungkapkan oleh Hacker Bjarka tersebut.

"Nah bener tuh, lapangan kerja sulit....Ayo hacker ayooo," tulis akun @rusdah_awalliyah

"Woi..sumpah baru kali ini dukung haha," sambung @mia_suwaibatul

"Ayo gas terus pokoke sampe kapok dan sampe rakyat di kasih hak hak nya," tulis komentar @wildanvergiawan.

Namun, dibalik banyaknya dukungan netizen, banyak pula yang beranggapan bahwa munculnya sosok Hacker Bjorka ini adalah drama untuk menutupi kasus meninggalnya Brigadir J.

Karena, semenjak kemunculan Hacker Bjorka, kasus Ferdy Sambo yang merupakan tersangka pembunuhan Brigadir J perlahan mulai menghilang. Karena itulah netizen menganggap munculnya Hacker Bjorka hanyalah sebuah drama.

"Takutnya cuma pengalihan isu dari kasus yang banyak drama skrg ini," tulis akun @irsulung12

"KASUS BRIGADIR J HILANG NIH AH GARA-GARA "Hacker" ini. Sebelumnya Terimakasih, Tapiii kalau Emng Bener Mau Bantu Indonesia, Harusnya Setelah Seelsai Dengan 2 Kasus Besar. BBM dan Kasus B.J Yang Belum Kelar-kelar, Jadi Ambyar Fokus Masyarakat??Ayo Masyarakat Fokus Sama Kasus Yang Terjadi Sekarang Dulu....Jangan Mudah Terkecoh, Kasiang W Sama Keluarga B.J???," sambung @sty.zh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru