Dampingi Raffi di Amerika Fashion Week, Reaksi Nagita Slavina Disorot Netizen

Sep 14, 2022 11:29
Reaksi Nagita Slavina saat dampingi Raffi Ahmad di Amerika Fashion Week
Reaksi Nagita Slavina saat dampingi Raffi Ahmad di Amerika Fashion Week

JATIMTIMES - Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Raffi Ahmad beserta anak istrinya tengah berada di Amerika Serikat. Keberadaan mereka di Amerika tersebut tak lain untuk mendampingi Raffi Ahmad di acara Amerika Fashion Week bersama Erigo.

Nagita yang merupakan istri dari Raffi turut menjadi tamu spesial dan bisa menyaksikan secara langsung para model berlenggak lenggok. Diantara para model, Nagita tak bisa tahan tawa ketika sang suami Raffi Ahmad mulai berjalan di catwalk.

Ibu dari dua anak itu spontan tertawa dan berusaha untuk menutupi reaksinya agar sang suami bisa tetap cool saat tampil. Melihat Raffi yang begitu cool saat berjalan di catwalk membuat Nagita gigit bibir karena tahu keseharian Raffi yang pecicilan.

Reaksi nagita tersebut kemudian viral di media sosial setelah di posting ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (13/9/2022) dan tentu reaksi Nagita itu mendapat respon dari para netizen.

Banyak netizen yang mengatakan tertawanya sultan Andara itu nular karena melihat muka tegang Raffi.

"Ikut ngakak pertama liat reaksi mba Nagita???," tulis akun @rosmiati322

"Nular ketawanya mba gigi...???," sambung @nurul_gigacollection

"Tau sehari2nya?? jadi momski ketawa deh...gemes ketawanya," tulis @hastutisrie

Tak hanya netizen, Cut Beby Tshabina yang berada di satu tempat duduk bersama Nagita juga turut tertawa karena reaksi yang diberikan Nagita. Beby ikut tertawa karena Nagita yang tak tahan melihat aksi suaminya itu. 

Di luar itu semua, aksi Raffi Ahmad di Amerika Fashion Week itu sangat luar biasa, Sultan Andara itu bisa berjalan berdampingan dengan para model Internasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru