Langganan Juara, Dua Atltet ISSI Kota Batu Bakal Ikut Tes Kesehatan di Koni Jatim

Sep 14, 2022 10:51
Para atlet ISSI Kota Batu Andien Rahmadani dan Pandu Satrio Perkasa.
Para atlet ISSI Kota Batu Andien Rahmadani dan Pandu Satrio Perkasa.

JATIMTIMES - Prestasi membanggakan terus diberikan dari atlet downhill di tahun 2022 ini. Karena itu dua atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Batu dipanggil ISSI Provinsi Jatim untuk mengikuti tes kesehatan di kantor KONI Provinsi Jatim Surabaya, Sabtu (17/9/2022) mendatang.

Dalam surat panggilan yang ditandatangani oleh Sekretaris Umum ISSI Jatim, Surtiyono menjelaskan jika ISSI Jatim mengundang 41 atlet untuk mengikuti tes kesehatan, dua atlet berasal dari Kota Batu. Dua atlet dari Kota Batu tersebut adalah atlet putri MTB Downhill Andien Rahmadani dan atlet putra MTB Downhill, Pandu Satrio Perkasa.

Pelatih ISSI Kota Batu, Afos Hildan Katana bersyukur dua atlet ISSI Kota Batu berpeluang mengikuti Pemusatan Latihan Daerah Pekan Olahraga Nasional (Puslatda PON). “Alhamdulillah kita dipercaya untuk mengikuti Puslatda PON,” ungkap Afos.

Dua atlet MTB Downhill Kota Batu yang masuk dalam seleksi Calon Puslatda PON ini sudah beberapa kali meraih prestasi dalam berbagai kejuaraan. Jadi tak perlu lagi diragukan kemampuannya.

Seperti Andien Rahmadani, atlet downhill putri meraih medali perunggu dalam Kejurnas Indonesia National Championship 2022 dan medali perak saat Pekan Olahraga Provinsi Jatim beberapa waktu lalu.

Lalu Pandu Satrio Perkasa meraih beberapa kali medali emas Downhill. Dalam Kejurnas Indonesia National Championship 2022, Pandu meraih medali emas.

Dalam Jatim Downhill Series 2022, Pandu juga menyabet empat medali dari 5 seri yang sedang berlangsung hingga kini. Satu medali perunggu diraih pada seri 1.

Pada seri 3, seri 4 dan seri 5, Pandu mendapatkan medali emas yang akan membawanya menjadi calon juara umum dalam Jatim Downhill Series 2022. “Tentunya kami akan berupaya yang terbaik agar atlet Kota Batu bisa masuk pada PON,” harap Afos.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru