Poster dan Trailer Film Jagat Arwah Bikin Heboh Warganet

Sep 13, 2022 21:04
Poster Film Jagat Arwah. (Foto: Visinema Pictures)
Poster Film Jagat Arwah. (Foto: Visinema Pictures)

JATIMTIMES - Di akhir tahun ini, film ber-genre horor fantasi perdana, Jagat Arwah bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan. Apalagi film horor yang satu ini bakal mengajak penonton menelusuri ragam budaya lokal di tanah air dengan eksperimen ber-genre horor fantasi.

Film yang disutradarai oleh Ruben Adrians ini diproduksi Visinema Pictures. Rencananya, Jagat Arwah tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 29 Desember 2022 mendatang. Kini, poster Jagat Arwah telah dirilis dengan menampikan hampir seluruh pemain utama.

Mulai dari Ari Irham (Raga), Oka Antara (Jaya), Sheila Dara Aisha (Kuntilanak), Ganindra Bimo (Dru, alias Genderuwo), Cinta Laura (Nonik) dan Kiki Narendra (Sukmo). Keseluruhan pemain berderet dengan memosisikan Ari Irham pada sentral poster sedang mengendalikan batu kristal berwarna tembaga yang memancarkan cahaya.

Sebagai latar, keseluruhan pemain dikelilingi papan yang menyerupai papan kuburan membentuk spiral berulang. Selain jajaran cast, Abdurrahman Arif dan Muhammad Khan juga turut memeriahkan film tersebut.

Penonton pun sudah bisa menyaksikan trailer film Jagat Arwah melalui kanal YoutTube Visinema Pictures. Perilisan trailer dan poster film Jagat Arwah sukses menggemparkan warganet sekaligus menyulut rasa penasaran mereka.

“Genre horor film Indonesia gitu-gitu aja? Tidak! Jagat Arwah membawa era baru. Ada hantu Noni Belanda secantik Cinta Laura dan Kuntilanak seayu Sheila Dara. Jaminan produksi Visinema Pictures," tulis pemilik akun Twitter @yan_widjaya.

“Trailer Jagat Arwah bener-bener promising, gue fix bakal nonton sih," tulis pemilik akun Twitter @lipglazed.

“Gawat, gue lihat trailer Jagat Arwah kaki langsung ngacir,” tulis pemilik akun Twitter @pawphat.

“Penasaran sama Jagat Arwah!" tulis pemilik akun Twitter @priskaa_juju.

Sinopsis Film Jagat Arwah

Sementara itu, film ini berawal dari kematian sosok Ayah, Sukmo (Kiki Narendra) secara mendadak dan mencurigakan. Hal ini mendorong Raga (Ari Irham) menelusuri kehidupannya yang penuh hal mistis. Termasuk kenyataan bahwa ia merupakan keturunan penyeimbang Jagat Arwah sekaligus Jagat Manusia yang bergelar Aditya ke-7. Mimpi jadi anak band terkenal harus ia pertaruhkan demi melanggengkan tradisi keluarganya.

Dibantu pamannya, Paklik Jaya (Oka Antara), Raga berusaha mengendalikan kekuatan di dalam dirinya dan bertemu dengan arwah-arwah yang masih memiliki hubungan dengannya di perjalanan. Arwah itu di antaranya Nonik (Cinta Laura), Kunti (Sheila Dara) dan Genderuwo (Ganindra Bimo). Pertemuan itu kemudian mengubah hidup Raga selamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru