Tenang, Ada Doorprize Setiap Hari Buat Pengunjung Wedding Expo di Lippo Plaza Kota Batu

Sep 13, 2022 20:37
(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Dua hari lagi pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network yakni The Wedding Expi Millenial JatimTIMES 2022 bakal berlangsung di Lippo Plaza, Kota Batu mulai 15-18 September. Beragam hadiah atau doorprize juga sudah disiapkan dan akan dibagikan selama acara loh.

Tunggu apalagi lagi, khususnya bagi calon pengantin yang akan segera mempersiapkan pernikahan. Ini bisa menjadi kesempatan juga untuk menghemat pengeluaran kalian.

Bagaimana tidak, diskon 50 persen dihadirkan selama pameran pernikahan ini berlangsung. Diskon ini berlaku bagi calon pengantin yang deal selama di lokasi acara.

“Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran,” ucap Ketua Pelaksana The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022, Fitri Lesta.

Menarik bukan? Jadi sayang jika kalian tidak datang ke The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022. Selain itu juga hadiah yang disiapkan seperti kipas angin, barang elektronik, hingga emas. 

“Doorprize ini akan diberikan kepada pengunjung setiap hari selama pameran. Dan akan dibagikan di akhir acara,” tambah Lesta, Selasa (13/9/2022).

Tak hanya itu saja, calon pengantin akan dapat kesempatan untuk memperoleh doorprize menarik pada akhir event wedding. Yakni honeymoon atau bulan madu gratis khusus disiapkan bagi para pengunjung.

“Di akhir acara pameran, kami siapkan doorprize bulan madu,” ucap Lesta. 

Jadi jangan sampai kelewatan mengikuti pameran pernikahan terbesar di Jatim ini. Pengunjung juga bakal disuguhkan dengan pameran wedding organizer, Make Up Artis (MUA), Decoration, Music, Souvenir, Mahar, hingga Catering. Semua yang dibutuhkan untuk persiapan pernikahan ada semua di sana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru