Tak Biasa, Nagita Slavina Pakai Outfit Ratusan Ribu ke Amerika Serikat

Sep 13, 2022 14:04
Nagita Slavina keciduk pakai oufit ratusan ribu saat pergi ke Amerika Serikat (foto hasil screenshot Instagram @fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina keciduk pakai oufit ratusan ribu saat pergi ke Amerika Serikat (foto hasil screenshot Instagram @fashion_nagitaslavina)

JATIMTIMES - Nagita Slavina atau yang lebih dikenal dengan Sultan Andara memakai outfit ratusan ribu saat pergi ke Amerika Serikat.

Nagita Slavina adalah selebriti yang terkenal dengan barang-barang branded dan juga mahal. Namun kali ini, penampilan Nagita Slavina mencuri perhatian publik bukan karena mewah ataupun harganya yang mahal, namun karena outfit yang dipakai oleh ibu dari dua anak ini hanya ratusan ribu, terbilang cukup murah untuk sekelas Nagita Slavina.

Outfit setelan hoodie itu ia pakai saat berangkat ke Amerika menemani sang suami Raffi Ahmad menghadiri New York Fashion Week.

Kemudian, outfit yang dipakai Nagita itu kembali diupload oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Akun itu membocorkan harga hoodie yang dikenakan sultan Andara itu senilai Rp 429 ribu, sementara celananya sekitar Rp 459 ribu. Jadi total outfit Nagita Slavina saat berangkat ke Amerika senilai Rp 888 ribu, waw terbilang murah untuk Sultan Andara ya.

Namun, meski hanya bernilai ratusan ribu outfit bernuansa sport itu terlihat mahal karena vibes yang diberikan oleh istri Raffi Ahmad itu yang mahal.

Nagita Slavina juga terkenal dengan sikapnya yang rendah hati dan tidak pernah sombong akan barang-barang mahal yang ia punya, ia sering kali menyembunyikan harga asli barang-barangnya dan mengaku bahwa barang-barang branded yang ia punya adalah kw.

Namun, semua orang juga sudah tahu bahwa semua barang branded yang dimiliki Nagita adalah original.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru