Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Peserta The Wedding Expo Millenial JatimTIMES Akan Jalani Technical Meeting

Sep 12, 2022 20:07
The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 (foto: JatimTIMES)
The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 (foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu memasuki tahap akhir persiapan. Rencananya, Selasa (13/9/2022) besok akan diselenggarakan technical meeting bagi para peserta.

Seperti diketahui, The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu akan digelar pada 15-18 September 2022 mendatang. 

“Saat ini sudah masuk tahap akhir untuk persiapan teknis pelaksanaan wedding. Nanti akan dijelaskan gambaran acara, lalu loading seperti apa. Lerlengkapan juga akan dijelaskan secara detail,” kata General Manager JatimTIMES Heryanto, Senin (12/9/2022).

Bukan hanya itu. Pada technical meeting itu, para peserta wedding expo akan dijelaskan terkait rangkaian acara secara lengkap. “Nanti pada technical meeting itu akan dijelaskan termasuk rangkaian acara lengkap akan dipaparkan, seperti lomba, pengisi acara, ada lomba karaoke, lomba make up juga,” ungkap Heryanto.

The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu sendiri adalah expo yang bisa dijadikan rujukan bagi calon pengantin untuk memilih tata rias dan kelengkapan pernikahan. 

“Kegiatan ini di-setting dalam rangkaian waktu, mulai Kamis sampai Minggu itu full kegiatan. Sehingga banyak kesempatan bagi misalnya calon pengantin yang ingin melihat atau mencari rujukan,” pungkas Heryanto.

Sementara itu, Ketua Pelaksana The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 Fitri Lesta menegaskan bahwa semua kebutuhan pernikahan lengkap ada di The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022. Apalagi beragam hadiah juga sudah disiapkan oleh panitia. 

Hadiah itu mulai dari bulan madu, diskon hingga 50 persen, dan emas menanti para pengunjung yang datang. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan menarik ini. “Diskon sampai 50 persen akan kami berikan jika pengunjung sudah deal di lokasi,” tutup Lesta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru