Women's Day Out Nggak Cuma Konser, Deretan Pembicara Inspiratif Bakal Bagi Pengalaman

Sep 12, 2022 19:01
Konferensi pers event Women's Day Out (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Konferensi pers event Women's Day Out (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Women's Day Out, sebuah event spesial untuk kaum perempuan terselenggara di Kota Malang akhir pekan ini (17-18/9/2022). Event itu mengusung tema #BeautyFest. 

Women's Day Out merupakan istilah yang ditujukan bagi perempuan yang meluangkan waktu bersama untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan.

Untuk itulah, istilah tersebut diambil menjadi sebuah tajuk dalam event yang akan diisi dengan berbagai kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan mulai dari talkshow woman inspiring, live music performance, fashion show, sampai inner beauty charging yang di antaranya dikemas lewat Women's Talk. 

Women's Talk menghadirkan pembicara inspiratif yang akan mengupas tentang Women's Problem seperti Sexual Harrasment, Mental Health dan tentunya mengulik Wanita-Wanita Profesional Kartini Indonesia. 

Pembicara inspiratif tersebut, antara lain Reiza Sugiarto, Puspita Anggraeni, Nita Alfian, Bunga Lenanta, Gritte Agatha, Tia Barrat Enterprise, Risa Santoso, hingga Hj Titis Tata. Nantinya, Women's Day Out ini bakal digelar di UMM Dome Malang.

Yang kian menarik, dalam Women's Day Out juga mengundang penyanyi papan atas yakni Rizky Febian dan Yovie & Nuno. Ada juga penampilan para DJ yang tengah digandrungi oleh milenial perempuan dan saat ini tengah naik daun, salah satunya DJ Andreans.

Ketua Pelaksana Women's Day Out Diah Ayu Satiarini menjelaskan, kolaborasi ini menjadi momentum untuk saling menginspirasi. Utamanya bagi para perempuan yang ada di Kota Malang. Sehingga, dari kegiatan ini memperoleh berbagai insight yang berguna untuk terus berkarya di bidang pilihan mereka.

"Acara ini nantinya diharapkan bisa memberikan dampak yang bisa dipergunakan untuk memotivasi perempuan-perempuan itu untuk setiap hari bangun dan menjalani hidup dengan semangat. Apalagi di sana nanti perempuan juga bisa belanja alias keluar, day out," ujar wanita yang juga Managing Director Barrat Entreprise ini .

Irham Thoriq, CEO salah satu media di Kota Malang menambahkan, dalam Women's Day Out nantinya juga akan melibatkan para UMKM. Panitia telah bekerja sama dengan Pemkab Malang, sehingga nantinya akan disediakan stand khusus para pelaku UMKM menampilkan produk-produknya.

"Banyak UMKM yang dilibatkan. Jadi tidak hanya hiburan saja. Selain itu juga banyak brand kecantikan di sini," imbuhnya.

Untuk dapat menikmati acara konser musik tidak berbayar alias free, maka dapatkan undangan dengan pembelian voucher sebagai tiket masuk Women's Day Out.

Voucher tersebut, nantinya bisa ditukarkan untuk pembelanjaan di berbagai brand yang bakal ada di Women's Day Out.

Selain itu, bagi yang ingin menyaksikan performance dari Rizky Febian dan Yovie & Nuno, juga dapat mengunakan tiket, dengan harga yang bervariasi. 

Pertama , voucher reguler seharga Rp 100 ribu per day. Kedua, voucher silver 2 days seharga Rp 150 ribu. Ketiga, voucher gold 2 days seharga Rp 500 ribu dan keempat, ada voucher platinum 2 days dengan harga Rp1.5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru