Makin Dekat, Potret Jessica Jane dan Jerome Polin yang Makin Lengket, Chef Arnold: Congrats Jer

Sep 11, 2022 18:47
Makin lengket, Jerome Polin dan Jessica Jane digosipkan memiliki hubungan spesial. Chef Arnold tahu sesuatu (foto hasil screenshot Instagram @jeromepolin)
Makin lengket, Jerome Polin dan Jessica Jane digosipkan memiliki hubungan spesial. Chef Arnold tahu sesuatu (foto hasil screenshot Instagram @jeromepolin)

JATIMTIMES - Seteleh beberapa waktu lalu viral video Jessica Jane yang keceplosan memanggil Jerome dengan 'Ayang', kali ini kedua Youtuber yang dirumorkan memiliki hubungan spesial itu membagikan sebuah momen kebersamaan saat berada di Dufan. Kebersamaan itu terlihat dari video yang diunggah Jerome Polin di Chanel Youtubenya pada Sabtu (10/09/2022).

Tak puas di Youtube, Jerome pun membagikan momen kebersamaannya bersama Jessica pada Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut terlihat Jessica dan Jerome yang menaiki sebuah wahana di Dufan. 

Keduanya tampak tersenyum lebar ke arah camera dan tak bisa dipungkiri bahwa keduanya sama-sama terlihat nyaman.

Postingan itu kemudian diserbu para sahabat Jerome maupun Jessica, tak ingin ketinggalan Chef Arnold pun ikut membanjiri kolom komentar Instagram Jerome.

Dalam postingan itu, juri dari Masterchef itu memberikan sebuah komentar yang mengandung banyak tanya.

"Congrats jer," tulis @arnoldpo

Tidak diketahui pasti mengapa chef Arnold memberikan selamat kepada Jerome. Namun para fans berharap bahwa congrats yang diberikan Chef Arnold merujuk pada hubungan spesial Jerome dan Jessica benar adanya.

Tak hanya Chef Arnold, Food Vloger Ken and Grat pun turut memberikan komentar selamat pada postingan Jerome.

"Congrats both❤," sambung @kenandgrat.

Sepertinya memang ada hubungan spesial di antara Jerome dan juga Jessica yang memang belum dipublish. Kita doakan saja semoga semuanya berjalan dengan baik dan kita tunggu saja kabar bahagianya dari pasangan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru