Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 September 2022, Sambil Menangis Reyna Peluk Aldebaran

Sep 10, 2022 18:16
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Setelah kondisi Aldebaran membaik, akhirnya bisa pulang ke Pondok Pelita dalam tayangan Ikatan Cinta nanti malam, Sabtu (10/9/2022). Sekian lama keluarga Al berpisah, kini bisa kembali berkumpul.

Kehangatan dan keharmonisan keluarga Aldebaran dan Andin akhirnya terlihat lagi setelah cukup lama berpisah. Andin bisa tersenyum lega Aldebaran bisa kembali ke Pondok Pelita dengan selamat.

Andin pun menceritakan kepada Aldebaran di rumahnya itu, Al dibesarkan dan berumah tangga dengan istrinya Andin di sana. Andin juga menjelaskan sudah banyak cerita yang terjadi di rumah tersebut.

“Di rumah ini kami punya banyak cerita dari masa kecil. Aku juga tinggal di sini bersama kamu dan anak-anak,” ucap Andin. 

Andin mengatakan jika di rumah tersebut, juga tinggal bersama anak-anaknya Reyna dan Askara. Saat sedang ngobrol di taman, tiba-tiba dari kejauhan Reyna berlari menuju Aldebaran.

Reyna langsung memeluk Aldebaran karena sudah lama memendam rindu setelah berpisah. Sambil memeluk Al, Reyna mengungkapkan rasa kangen.

“Aku kangen sama papa, papa ke mana aja,” kata Reyna. Al hanya bisa terdiam sambil memeluk Reyna.

Dari kejauhan Askara datang, kemudian Al menggendong kedua anaknya itu. Reyna pun berlinang air mata karena bahagia.

Penasaran dengan kisah mereka selanjutnya, saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru