Memiliki Alur Cerita Menarik, Berikut 5 Rekomendasi Film Jepang Bikin Adem Panas

Sep 10, 2022 15:40
Cover film Tamopo.
Cover film Tamopo.

JATIMTIMES - Weekend sedang malas keluar rumah dan ingin menghabiskan waktu di dalam rumah dengan menonton film? Ingin menyaksikan film dari negara Sakura dengan alur cerita yang menarik, 5 rekomendasi film ini bisa jadi pilihan kalian.

Hanya saja rekomendasi film ini diperuntukkan bagi kalian yang usianya di atas 20 tahun. 5 film ini meski memiliki alur cerita yang bukan hanya menarik, tapi juga berkualitas.

1. A Snake of June

A Snake of June merupakan karya sutradara Shinya Tsumakamoto ini sebagai salah satu film Jepang yang memiliki adegan erotis terbanyak dalam sejarah. film ini berkisah tentang Rinko Tatsumi (Akasuka Kurosawa) yang bekerja sebagai konselor untuk panggilan percobaan bunuh diri di wilayah Tokyo.

Rinko memiliki seorang suami jauh lebih tua darinya bernama Shigehiko (Yuji Kohtari). Hubungan di antara Rinko dan Shigehiko tergolong jauh dari kata intim dan hal-hal berbau seksual.

Hingga suatu hari, Rinko menerima sebuah paket yang berisikan foto-fotonya dari seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian kembali menerima paket-paket misterius itu dari seseorang yang sama, yang mengaku sebagai klien lama Rinko dan tidak memiliki motif uang. Rinko, Shigehiko, serta penguntit itu kemudian terjebak dalam sebuah permainan teka-teki yang menegangkan.

2. Tampopo

Film semi Jepang yang satu ini bisa jadi adalah satu film semi dengan alur cerita paling menarik. Tampopo mengangkat genre komedi yang mengisahkan tentang Tampopo, seorang janda yang memiliki sebuah kedai mi. Salah satu adegan erotis yang ada pada film ini adalah ketika ada sepasang kekasih yang mengeksplorasi berbagai adegan erotis sambil menyantap makanan.

3. The Glamorous Life of Sachiko Hanai

Berbeda dengan film semi yang biasanya memiliki kesan gelap, The Glamorous Life of Sachiko Hanai justru menawarkan nuansa cerah dan alur yang membuat penontonnya bersemangat.

Film ini berkisah tentang seorang soap girl (perempuan pekerja seks) bernama Sachiko yang secara tidak sengaja melihat transaksi gelap yang dilakukan geng Yakuza. Melihat hal itu, Yakuza pun menembak mati Sachiko. Namun, bukannya meninggal, Sachiko justru hidup lagi dengan kekuatan super. Nah, dari sini lah kisah seru Sachiko di mulai!

4. Ambiguous

Ambiguous adalah salah satu film semi Jepang yang sempat terlibat kontroversi karena tema utama yang diangkatnya, bunuh diri massal. Ya, film ini berkisah tentang lima anak muda yang bertemu secara daring dan akhirnya memutuskan untuk bunuh diri bersama. Mereka bahkan sudah menetapkan cara bunuh dirinya masing-masing.

Namun, bukannya rencana mereka berjalan lancar, mereka justru harus berhadapan dengan sebuah masalah mengerikan tepat sebelum mereka bunuh diri bersama. Film ini sendiri memiliki alur cerita yang berat dan gelap yang di antaranya memuat adegan erotis.

5. Wife to be Sacrified

Wife to be Sacrified adalah sebuah film soft core Jepang yang disutradarai oleh Masaru Konuma. Film ini mengisahkan tentang penyiksaan seksual berat yang dialami Akiko (Naomi Tani) setelah memergoki suaminya Kunisada (Nagatoshi Sakamoto) sedang menonton seorang anak kecil yang sedang buang air kecil.

Sang suami yang lama menghilang dan ternyata menjadi buronan kasus pelecehan seksual, menyekap Akiko dalam sebuah gubuk di tengah hutan dan melakukan penyiksaan seksual berat kepadanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru