Viral, Pria dan Wanita Parodikan Momen Ferdy Sambo dan Istri saat Rekonstruksi

Sep 09, 2022 19:42
Adegan yang diperagakan dalam video.(Foto: Istimewa).
Adegan yang diperagakan dalam video.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Perhatian sebagian masyarakat hingga saat ini masih tersita kepada peristiwa penembakan Brigadir Joshua Hutabarat atau Brigadir J yang diotaki mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Hingga saat ini, kelanjutan proses hukum atas peristiwa tersebut masih ditunggu oleh publik. 

Terkait kasus Sambo, sepasang pria dan wanita baru-baru ini viral dan ramai diperbincangkan warganet.  Pasalnya, pria dan wanita tersebut menanggapi kasus yang menyeret Ferdy Sambo dengan cara yang unik. 

Mereka memarodikan momen  Ferdy Sambo bersama sang istri, Putri Candrawathi, saat sedang menjalani proses rekonstruksi beberapa hari lalu. Video parodi tersebut salah satunya diunggah oleh akun media sosial TikTok @rikasa****.

"Mohon maaf, jangan dihujat, kami hanya mencoba menghibur," ujar pemilik akun dalam caption. 

Momen yang diparodikan melalui video tersebut adalah saat Putri Candrawathi memasangkan masker kepada suaminya di sela proses rekonstruksi. Sepasang pria dan wanita itu tampak begitu menghayati peran yang diparodikan.

Bahkan keduanya sama-sama menggunakan baju dengan model dan warna yang sama dengan momen aslinya. Si perempuan menggunakan kemeja warna putih dan masker. Sedangkan si pria menggunakan pakaian berwarna oranye, identik dengan warna baju tahanan. 

Adegannya, di awal video, si perempuan bersandar di bahu sang pria. Lalu perempuan itu mengeluarkan masker dari dalam handbag yang ia bawa. 

Lantas adegan tersebut berlanjut dengan perempuan yang memasangkan masker  ke pria tersebut. Bahkan si pria juga mengikat tangannya, tampak dengan seutas tali. Menyerupai tangan Irjen FS yang saat itu sedang diikat dengan kabel ties. 

Video parodi itu pun banyak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengira bahwa video itu momen sungguhan. 

"Hahahhaha kirain beneran anjirrrrrrr," ujar akun @ratihya*****.

"Calon artis nih.. peran nya mendalam banget," tulis akun @james8******.

"Parodi yg sebelah akting nya lbh hebat bapak sm ibu ini," ucap  @azzm***.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru