Pucuk Pimpinan BNN Kabupaten dan Kota Malang Berganti

Jan 05, 2016 22:11
Acara pisah sambut Kepala BNN Kota Malang dan Kabuapten Malang berlangsung meriah di De Liv Cafe, Malang, Selasa (5/1/2016). (Foto: hafiz agassi/malangtimes)
Acara pisah sambut Kepala BNN Kota Malang dan Kabuapten Malang berlangsung meriah di De Liv Cafe, Malang, Selasa (5/1/2016). (Foto: hafiz agassi/malangtimes)

MALANGTIMES - Bertempat di De Liv Cafe, Malang, pisah sambut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten dan Kota Malang digelar, Selasa malam (5/1/2016). Pucuk pimpinan BNN dari kedua wilayah tersebut resmi berpindah tangan.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Kepala BNN Kabupaten Malang dari sebelumnya AKBP Basuki Effendy, SH., MH kini dijabat oleh AKBP I Made Arjana, SH., MH. Selanjutnya, AKBP Basuki akan meneruskan tugasnya di BNN Kota Malang sebagai pucuk pimpinan menggantikan AKBP Henry Budiman, S.Sos., MM.

Sedangkan AKBP Henry Budiman mendapat kepercayaan melakukan pencegahan serta penanggulanggan narkoba di Kabupaten Tulunggagung. 

Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri kader-kader BNN dari kedua wilayah tersebut. 
Kemudian undangan yang menghadiri acara tersebut dibuat terpukau dengan persembahan lantunan lagu dari ketiga pimpinan BNN tersebut. 

Baca Juga : Hingga Pertengahan April, 4 Kali Tanah Longsor Terjadi di Kota Batu

AKBP Henry Budiman memukau lebih dahulu lewat lagu h ampa dari Ari Lasso dan Pupus dari Dewa 19. Seolah tak mau ketinggalan, pimpinan baru di lingkungan BNN Kabuapten Malang, AKBP I Made Aryana, mengajak para undangan bergoyang saat membawakan lagu-lagu dari band melayu Wali. 

Terpisah, AKBP Henry Budiman mengapresiasi keberadaan MALANGTIMES. Sebagai media online mainstream pertama di Malang Raya, yang telah berperan aktif perihal usaha pencegahan penyalahgunaan narkoba melalui publikasi online. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita MalangDe Liv CafeBNN Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru