Jatuh Saat Karaoke, Pria di Tulungagung Ini Tewas

Sep 09, 2022 19:05
Tim Inafis dan medis saat memeriksa tubuh HK / Foto : Dokpol / Tulungagung Times
Tim Inafis dan medis saat memeriksa tubuh HK / Foto : Dokpol / Tulungagung Times

JATIMTIMES - Seorang pria yang diketahui berinisial HK (47) alamat sesuai identitas di Perum Wisma Indah Blok B 35,  RT 05, RW 01,  Desa/Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, ditemukan meninggal dunia. Penemuan ini terjadi di Perum Sobontoro indah B1, Kecamatan Boyolangu, Jumat (09/9/2022) pukul 06.30 wib.

Kasi Humas Polres Tulungagung, Iptu Anshori mengatakan kejadian penemuan orang meninggal ini baru dilaporkan pada jam 08.00 wib.

"Benar, ada laporan orang meninggal di Perum Sobontoro," kata Iptu Ansori.

Lanjutnya, bermula pada pukul 00.30 Wib, HK tiba di rumah dalam keadaan sehat dengan dibantu oleh pembantunya bernama Minem Iin Sulasmi.

"Beberapa jam sebelum kejadian, ia dibantu oleh ART nya untuk memasukkan barang dari mobil ke rumah.

"Selanjutnya korban seperti biasanya masuk kamar mandi karena perutnya mual ia masuk dalam ruang santai untuk karaoke," ujarnya.

Sekira pukul 06.00 wib pembantu yang lain yang bernama Dwi Lestari, hendak membersihkan ruang santai.

"Setelah pintu dibuka, ia terkejut melihat korban dalam keadaan jatuh telungkup di lantai dengan posisi kepala sebelah barat dalam keadaan tidak bergerak," imbuhnya.

Melihat hal ini, Dwi Lestari berteriak meminta bantuan kepada istri HK yang bernama Iin Indarti, selanjutnya melaporkan ke Polsek Boyolangu.

Mendapat laporan, petugas datang ke TKP dan meminta klarifikasi pada saksi dan cek rekaman CCTV.

"Dari hasil olah TKP tidak di temukan unsur kesengajaan atau tindak pidana, sesuai dengan hasil Visum et revertum RSUD Dr.Iskak bahwa luka yang ada pada bagian belakang korban disebabkan oleh benturan kepala pada tepi meja kayu yang ada di dalam ruang santai," ungkap Anshori.

Dari kesimpulan ini, tim medis menjelaskan HK meninggal dunia dikarenakan sakit jantung atau gagal jantung.

"Atas kehendak keluarga, jenazah tidak dilakukan autopsi mayat, selanjutnya hari ini jenazah disemayamkan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru