Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 9 September 2022, Suara Hati Aldebaran Kepada Andin Bikin Baper

Sep 09, 2022 16:51
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Keromantisan pasangan Aldebaran bersama istrinya Andin pasti bakalan bikin meleleh para penonton setia sinetron Ikatan Cinta nanti malam, Jumat (9/9/2022). Suara hati Aldebaran akan membuat penontonnya baper.

Pada tayangan nanti malam masih akan mengisahkan Aldebaran dan Andin yang masih berada di rumah sakit. Ya Andin menemani suaminya Aldebaran dalam masa pemulihan pasca kecelakaan pesawat yang dialaminya.

Rupanya kondisi Aldebaran setelah terbangun mulai kembali sehat. Namun Aldebaran masih dalam pengawasan dokter. Karena itu Andin dengan setia menemani suaminya.

Andin pun juga tidur di dalam ruangan kamar Aldebaran dirawat. Saat Andin masih tertidur, Aldebaran memandangi Andin dengan penuh kasih sayang.

Aldebaran pun mulai mendekati Andin yang tengah tertidur lelap. Curah hati Aldebaran untuk Andin pun dinyatakannya.

“Andin istri saya terasa menyejukkan meskipun cuma melihat muka kamu saat tertidur seperti ini, itu menunjukkan kalau saya mencintai dia,” ucap Al sambil membenahi rambut Andin.

Namun momen keromantisan mereka tiba-tiba terganggu dengan datangnya suster dan dokter ke dalam kamar Aldebaran. Keduanya pun kaget melihat kedatangan suster dan dokter tersebut.

Ternyata maksud mereka datang untuk ke ruangan lain. Suster pun meminta Al duduk di kursi roda, Al menolak menggunakannya karena dirasa bisa berjalan.

Andin yang terbangun itu, langsung beritikad mendorong dengan kursi roda untuk Al sambil tersenyum lebar. Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 nanti malam di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru