The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022

Buruan, Masih Dibuka bagi Para MUA yang Ingin Ikut Parade Show The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022

Sep 08, 2022 20:39
(Foto: JatimTIMES)
(Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bagi para make up artist (MUA) yang tidak menyewa stan pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022, masih punya kesempatan untuk berpartisipasi dalam Parade Show Make Up & Gown. Sebab pendaftaran masih dibuka.

“Kami masih membuka kesempatan bagi para MUA yang ingin ikut Parade Show,” ungkap Ketua Panitia The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022, Fitri Lesta

The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 berlangsung pada 15-18 September 2022 di Lippo Plaza Kota Batu.

Dalam rangkaian acara, Parade Show Make Up & Gown akan berlangsung pada Kamis (15/9/2022). Parade Show akan dimulai pukul 19.00 WIB di hall Lippo Plaza.

Bagi para MUA yang ingin mendaftar segera hubungi nomor 0813 3464 8526 atas nama Ruru atau Mala nomor 0822 5739 8797.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada MUA yang tidak ikut menyewa stan tetap bisa memamerkan karyanya,” imbuh Lesta.

Lesta menambahkan, Parade Show Make Up & Gown ini dihadirkan untuk mewadahi para MUA seluruh daerah. Jadi, bagi MUA yang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, segera daftarkan diri.

“Jadi, selain penyewa stan pun boleh ikut. Cuma, kuota kami batasi,” tambah Lesta. Jangan sia-siakan kesempatan terbatas ini. Apalagi, karena Kota Batu tujuan wisata, diperkirakan banyak sekali pengunjung dari berbagai daerah yang menyaksikan seluruh rangkaian The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022.

Selain itu, para calon pengantin yang masih bingung mencari kebutuhan pernikahan bisa datang ke pameran pernikahan ini. Pasalnya, pameran ini bakal menyuguhkan wedding organizer, make up artist (MUA), jasa dekorasi, musik, penyedia suvenir dan mahar, hingga jasa katering.

Kemudian juga ada talk show, lomba make up, fashion show, dan sebagainya. Intinya, semua kebutuhan pernikahan lengkap ada di The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022. Apalagi beragam hadiah sudah disiapkan oleh panitia.

Mulai dari bulan madu, diskon hingga 50 persen, dan emas menanti  para pengunjung yang datang. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan menarik ini. “Diskon sampai 50 persen akan kami berikan jika pengunjung sudah deal di lokasi,” tutup Lesta. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru