Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 September 2022: Aldebaran Terbangun Panggil Nama Lengkap Istrinya

Sep 08, 2022 16:41
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Tayangan Ikatan Cinta dalam beberapa hari terakhir masih akan mengisahkan kembalinya Aldebaran setelah mengalami kecelakaan. Selain itu, kini Aldebaran tengah fokus pada pemulihan tubuhnya setelah berhasil ditemukan di lautan.

Pada tayangan Kamis (8/9/2022) malam nanti, penantian panjang Andin dan juga perjuangan Aldebaran berbuah manis. Meski akan ada masalah ke depannya, mereka yakin bisa menghadapinya bersama-sama.

Akhirnya Aldebaran bangun dari tidurnya di rumah sakit. Momen itu pun menjadi sesuatu yang mendebarkan bagi Andin karena Andin takut  Aldebaran tidak mengingatnya.

“Apa pun yang terjadi, kuatkan saya,” ucap Andin. Meski demikian, Aldebaran sudah berada di hadapannya dan  itu sudah membuatnya bersyukur.

Ternyata Aldebaran mengucap nama Andin dengan lengkap. Tak pelak,  Andin banjir tangisan sehingga membuat Aldebaran terharu dan menghapus air mata Andin.

Melihat kondisi wajah Aldebaran yang berantakan, Andin mencukur rambut Aldebaran dengan perlahan. Keduanya pun  bertatapan.

Cincin pernikahan keduanya pun masih dipakai di masing-masing jari manis. Mereka tidak menyangka ikatan cinta mereka masih kuat.

Bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan kisah selanjutnya sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru