Sempat Dapat Surat Ancaman, Sarwendah Ceritakan Kejadian Mistis yang Dialami

Sep 08, 2022 15:58
Sarwendah (foto hasil screenshot Youtube The Hermanayah A6)
Sarwendah (foto hasil screenshot Youtube The Hermanayah A6)

JATIMTIMES - Sarwendah, istri Ruben Onsu, menceritakan kejadian mistis yang ia alami saat berkolaborasi (collab) bersama Ashanty di rumahnya. Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh chanel Youtube The Hermansyah A6 pada Senin (5/09/2022) lalu.

Dalam video tersebut, Sarwendah menceritakan beberapa hal yang ia alami bersama  keluarganya. Sarwendah mengaku pernah melihat sosok wanita yang sedang menatap ke arahnya. Bahkan, Sarwendah juga sempat mendapatkan surat ancaman himgga akhirnya ia dan keluarga pindah ke sebuah apartemen.

"Pernah gue liat sosok perempuan. Duduk cuma liatin gue aja gitu. Terus, gue juga pernah dapet surat ancaman, sampe akhirya Bensu (Ruben Onsu) gak tenang dan nyuruh kita pindah ke apartemen," ujar Sarwendah.

Lebih lanjut Sarwendah menceritakan kejadian-kejadian yang amat mistis yang terjadi di rumah lamanya itu. Misalnya  rumahnya tahu-tahu mati lampu. Padahal,  di perumahan tersebut listrik tidak mengalami gangguan.

"Parahnya, di rumah gue itu sendirian yang mati lampu. Sampe nelepon PLN, gak ada gangguan. Token juga masih ada 5 juta sekia,n tapi mati lampunya," ungkap  Sarwendah.

Tidak hanya itu. Sarwendah juga mengungkapkan bahwa setiap pukul  2  hingga pukul  4 dini hari, selalu ada bunyi orang berjalan di atap rumah lamanya. Tak sampai d siitu saja. Dia juga sering mendengar ada yang ingin masuk ke kamarnya namun tidak pernah bisa, seakan membuka pintu namun tidak bisa masuk.

"Sampe gue tiap hari nyuruh tukang liatin di atap. Gue takutnya tikus. Taapi gak ada apa-apa. Gak cuma itu aja. Gue juga sering denger kayak ada yang buka pintu tapi gabisa masuk gitu," tutur Sarwendah kepada Ashanty.

Kejadian-kejadian aneh terus dialami oleh Sarwendah dan juga keluarga. Bahkan Sarwendah yang baru pulang shooting dan bersih-bersih badan mendapati sebuah telapak tangan yang berada di dicerminnya. Hal itu jelas membuat Sarwendah kaget sekali.

"Gue baru pulqng shooting terus mandi. Habis mandi gue ngeliat telapak tangan dicermin gue. Itu tengah malem," ucap Sarwendah.

Mendengar pengakuan Sarwendah, Ashanty sangat kaget dan mengatakan bahwa Sarwendah sangat pemerani.b "Tapi lo berani banget ya. Kalo gue udah pindah rumah," ujar Ashanty.

Lebih lanjut Sarwendah menunjukkan telapak tangan yang ia temui kepada Ashanty dan juga kru yang berada di sana. Seketika suana menjadi horor dan Ashanty pun sampai merinding. "OMG, gua merinding loh," ujar Ashanty.

Hal-hal mistis tersebut tidak hanya dialami oleh Sarwendah dan Ruben, nlllll7amun hampir semua orang yang tinggal bersama keluarga The Onsu ini turut merasakan kejadian mistis tersebut.

Sarwendah kemudian menutup ceritanya dengan memberikan solusi yang dilakukan keluarganya agar bisa merasa aman dan tenang menghadapi kejadian-kejadian di luar logika tersebut. Sarwendah mengungkapkan bahwa keluarganya lebih memperbanyak doa dan juga saling menjaga.

Kita doakan saja semoga semuanya baik-baik saja dan The Onsu Family selalu dalam lindungan-Nya ya teman-teman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru