Dokter Muda di Malang Ditemukan Gantung Diri

Sep 07, 2022 19:39
Ilustrasi gantung diri (foto: istimewa)
Ilustrasi gantung diri (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Seorang dokter muda ditemukan tewas di kamar kosnya pada Selasa (6/9/2022) sore. Diduga, dokter muda tersebut nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pintu kamar rumah kosnya di Jalan Monginsidi, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media online ini, korban bernama AH alias Arif (29). Sebelum ditemukan gantung diri, Arif sudah seharian tidak bisa dihubungi. Karena curiga, teman korban mencoba mendatangi tempat tinggalnya.

Saat itu, teman korban mendatangi tempat tinggal korban sekitar pukul 15.00 WIB. Namun temannya tak mendengar ada sahutan saat  memanggil Arif.

Penasaran, teman korban kemudian mencoba melihat melalui jendela. Alangkah kagetnya dia melihat tubuh korban sudah tergantung di depan pintu masuk kamar.

Teman korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian.

Sekitar pukul 16.30 WIB, petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengecek kondisi tubuh korban. Berdasarkan hasil identifikasi, tidak ada tanda dan bekas kekerasan pada tubuh korban. Arif diduga tewas murni karena gantung diri.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Bayu Febrianto Prayoga saat dikonfirmasi membenarkan adanya orang yang ditemukan tewas gantung diri.   “Iya memang benar. Jenazah korban telah dibawa petugas ke kamar jenazah RSSA Malang,” ujar  Bayu, Rabu (7/9/2022).

Disinggung apa yang melatarbelakangi hingga bunuh diri, Bayu menjelaskan hingga saat ini belum mengetahui. Namun,  pihak keluarga korban juga telah mengikhlaskan kematian tersebut.

“Jenazah sudah dibawa keluarga ke Bogor untuk dimakamkan, dibawa oleh pihak keluarga pada Rabu (7/9/2022) pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi,” tutup Bayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru