Setelah Arloji Rp 600 Juta, Raffi Ahmad Belikan Town House untuk Asistennya

Sep 07, 2022 18:46
Raffi Ahmad (tengah) bersama Merry (kanan) dan Rafathar. (Foto hasil screenshot Instagram @merryraffiahmad)
Raffi Ahmad (tengah) bersama Merry (kanan) dan Rafathar. (Foto hasil screenshot Instagram @merryraffiahmad)

JATIMTIMES - Bukan hal yang baru jika presenter kondang Raffi Ahmad begitu memperhatikan karyawannya. Kali ini  Raffi  membelikan sebuah town house untuk asisten pribadinya, Merry.  

Hal itu terlihat dari video yang diunggah chanel Youtube Rans Entertainment pada Rabu (7/09/2022). Dalam video tersebut, terlihat sebuah rumah yang masih dalam tahap pembangunan. 

Melihat bangunan rumah itu, Merry sangat bersemangat mengecek progres pembangunan rumahnya. Tak sendirian, Merry datang bersama bosnya, yaitu Raffi Ahmad.

Raffi menanyakan denah rumah yang akan menjadi tempat tinggal asistennya tersebut. "TV taro mana? Ga ada TV? Aku kan ga ngerti denahnya kayak gimana," ujar Raffi.

Sambil menunjukkan beberapa ruangan, Merry sangat antusias menjelaskan denah rumah yang akan ia tinggali. "Ada 3 kamar, di bawah 1 di atas 2,"  kata Merry.

Lebih lanjut Raffi menanyakan kapan rumah itu selesai dibangun. “Kapan nih selesainya ini rumah?” tanya Raffi.

Merry kemudian memanggil kepala tukang yang membangun rumah tersebut untuk memastikan jawaban yang ia berikan adalah benar. "Ini orang Sunda, kepala tukangnya. Bulan 11 ya Pak insya Allah," ucap Merry

"Iya insya Allah," jawab Pak Tukang.

Mendengar jawaban kepala tukang tersebut, Raffi sedikit menggoda Merry dengan candaan bahwa rumahnya tidak akan selesai di bulan 11 nanti. "Wah ragu bapaknya, ga akan selesai di bulan 11 ini rumah," sambung Raffi.

Tak menghiraukan candaan Raffi, Merry pun melanjutkan menjelaskan denah rumahnya itu.

Video yang baru diunggah 17 menit lalu itu sudah ditonton sebanyak 18 kali. Dan kolom komentar pun sudah banjir pujian kepada Sultan Andara (julukan Raffi Ahmad)  yang terkenal dermawan tersebut.

"The real sultan asisten pun sultan. Semoga kita bisa mengikuti jejaknya," tulis akun @AYA PARABOLA

"Mantap sukses terus aa raffi..," timpal akun @Darmawati Darmawati.

"Raffi ahmad baik banget sehat slalu Aa murah rezeki dan bahagia terus ama nagita dan ke2 anak Aa," sambung @belvan nasution.

Tidak diketahui secara pasti berapa harga rumah tersebut. Namun Raffi pernah menjanjikan sebuah rumah kepada Merry dengan harga Rp 2 miliar.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Merry telah bekerja selama 13 tahun lebih untuk Raffi. Jadi, sangat wajar jika Raffi memberikan sebuah rumah untuknya. 

Tak hanya rumah. Sebelumnya Raffi juga kerap memberikan hadiah-hadiah mahal untuk Merry.  Salah satunya Merry pernah menerima hadiah jam tangan seharga Rp 600 juta saat  hendak pulang ke kampung halamannya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru