Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hiburan

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 September 2022, Pertemuan Al, Andin, Reyna, dan Askara Penuh Haru

Penulis : Irsya Richa - Editor : Nurlayla Ratri

07 - Sep - 2022, 15:49

Placeholder
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Rupanya para penggemar sinetron Ikatan Cinta masih harus berderai air mata pada tayangan nanti malam Rabu (7/9/2022). Setelah cukup lama, akhirnya keluarga Aldebaran bisa tersenyum bahagia berkumpul kembali.

Sesampainya kapal yang ditumpangi Al berlabuh, Andin melihat kondisi Aldebaran yang masih dirawat di rumah sakit.

Memasuki kamar, Aldebaran yang sedang tertidur membuat Andin menangis haru karena melihat kondisi Al. Andin merasa bangga kepada suaminya Aldebaran, lantaran mampu bertahan di atas laut yang cukup lama.

“Aku bangga kamu bisa laluin ini,” ucap Andin. Andin berjanji kepada Aldebaran tidak lagi meninggalkan Aldebaran.

Ke depan Andin ingin selalu bersama keluarga kecilnya tersebut. Sambil berderai air mata, Andin terharu dengan cincin yang masih ada di jari manis Aldebaran.

“Kita sama-sama ya, dan kamu masih setia dengan cincin kita mas,” ucap Andin berlinang air mata.

Setelah kondisi Aldebaran membaik, rambutnya yang gondrong itu dirapikan. Aldebaran akhirnya berkumpul bersama dan memeluk lagi Andin, Reyna, Askara.

Momen yang sangat berharga itu membuat Andin bersyukur bisa berkumpul kembali. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 di RCTI.


Topik

Hiburan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Nurlayla Ratri