Suporter Persib Disambut Hangat di Kandang Singa, Sempatkan Diri Makan Rawon Bersama

Sep 07, 2022 15:11
Perwakilan Aremania dan perwakilan Viking/Bobotoh yang berfoto bersama di Kandang Singa (foto: istimewa)
Perwakilan Aremania dan perwakilan Viking/Bobotoh yang berfoto bersama di Kandang Singa (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Perwakilan suporter Persib Bandung tiba di Kantor Arema FC, Kandang Singa di Jalan Mayjend Pandjaitan Nomor 42, Kota Malang pada Rabu (7/9/2022). Mereka disambut manajemen Arema FC yang diwakili media officer Sudarmaji dan beberapa perwakilan Aremania.

Rombongan perwakilan suporter Persib berjumlah 6 orang, di antaranya adalah Tobias Ginanjar, Heru Joko, Cecep, Doni Hooligan, Jarwo dan Keuyep. Mereka tiba di Kantor Arema FC Arema FC sekitar pukul 11.30 WIB.

Sambutan hangat diberikan oleh manajemen Arema FC dan Aremania kepada perwakilan tokoh suporter Persib tersebut. Begitu datang, jamuan khas Kandang Singa kepada tamu dihidangkan yakni masakan khas rawon.

Perwakilan Viking dan Bobotoh yang menyantap rawon yang disajikan Aremania (foto: istimewa)

Heru Joko di sela bersantai bersama Aremania mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan. Karena ia dan rekan-rekannya juga memiliki kenangan tersendiri dengan Malang dan Aremania.

“Hari ini saya senang banget hari ini ada harapan yang besar, ini berproses masih ada tahapan lain sambutan Aremania sangat hangat saya sangat terharu, karena sejak dulu saya sering main ke sini,” ungkap Heru Joko.

Kedatangan perwakilan suporter Persib Bandung tersebut untuk membahas rencana kehadiran mereka ke Stadion Kanjuruhan untuk menghadiri langsung pertandingan Arema FC vs Persib Bandung pada (11/9/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru