Sejarah Terukir, Aremania Bahas Kedatangan Viking dan Bobotoh ke Malang

Sep 07, 2022 10:47
Aremania yang menunjukkan kreativitas diatas tribun Stadion Kanjuruhan (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Aremania yang menunjukkan kreativitas diatas tribun Stadion Kanjuruhan (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Rencana kehadiran pendukung Persib, Viking dan Bobotoh saat laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022) disambut antusias oleh Aremania. Saat ini, panpel Arema FC sedang mengkoordinasikan rencana kedatangan suporter tim Maung Bandung tersebut.

Koordinasi terkait kehadiran Viking dan Bobotoh terus dimatangkan, bahkan rencananya hari ini dijadwalkan Aremania akan menyambut perwakilan mereka di Kantor Arema FC, Rabu (7/9/2022).

“Ya koordinasi memang terus dilakukan. Pagi ini perwakilan Aremania menyambut kedatangan perwakilan Viking dan Bobotoh di Kandang Singa. Selanjutnya akan silaturahmi ke sejumlah korwil dan komunitas serta memohon arahan dan restu dari pimpinan kepolisian di Malang Raya,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Haris mengaku, di internal Aremania sendiri masih dilakukan koordinasi melalui rapat yang digelar di Kandang Singa pada Selasa (6/9/2022) malam kemarin. Ada keputusan bahwa Aremania menginginkan islah dengan Viking dan Bobotoh.

“Secara prinsip, melalui rapat tadi malam Aremania siap untuk sosialisasi sekaligus urun rembuk terkait banyak usulan dan keinginan banyak pihak untuk islah bersama pendukung Persib,” sambung Haris.

Koordinasi dengan Viking dan Bobotoh akan terus dimatangkan. Malam nanti kedatangan secara teknis akan dibahas termasuk rencana Aremania yang akan hadir di kandang Persib pada putaran kedua nanti.

“Koordinasi terus kita lakukan, termasuk rencana kedatangan Aremania ke kandang Persib di putaran kedua nanti,” pungkas Haris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru