Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 September 2022: Lama Menunggu, Andin dan Al Akhirnya Bertemu

Sep 06, 2022 18:25
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Para penggemar sinetron Ikatan Cinta, Selasa (6/9/2022) nanti malam rupanya  akan dibuat mewek dengan kembalinya Aldebaran. Kali ini Aldebaran bakal ditemukan dengan istrinya, Andin.

Dalam cuplikan singkat sinetron Ikatan Cinta, pertemuan pertama mereka setelah hilangnya Al berada di rumah sakit. Kedua berjalan di lorong rumah sakit. Fari kejauhan, dengan mata yang berkaca-kaca, perlahan keduanya mendekat.

Sambil menangis lantaram bahagia, Andin menanyakan apakah benar yang dijumpainya itu sosok suaminya. Sedangkan  Al menyebut nama istrinya dengan nama lengkap Andin Kharisma Putri sambil menangis bahagia.

Andin dan Al memang  sudah memendam rindu. Andin masih tidak percaya akhirnya Al bisa berdiri di hadapannya dan saling berpelukan. Momen bahagia perjumpaan suami istri ini yang ditunggu-tunggu para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Sementara itu, Al selamat dari kecelakaan pesawat can berhasil diselamatkan oleh tim medis dari TNI Angkatan Laut (AL) usai terombang-ambing di lautan. Aldebaran pun sempat menjalani perawatan di atas kapal milik TNI AL yang kemudian ia akhirnya sadar dan terlihat sudah sehat.

Aldebaran yang sudah sadar dan terlihat sedikit pulih pun tampak tak percaya bahwa akan selamat dari kecelakaan pesawat itu. Mama Rosa yang mendapatkan kanar lebih dahulu pun tampak bahagia.

Bahkan Reyna juga sempat didatangi oleh Al di sekolahnya. Lalu apa yang akan dilakukan keduanya setelah pertemuan itu terjadi? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru