Lewat Beauty Class and Performance, Perbankan Syariah UIN Maliki Malang Dorong Mahasiswa Jadi Bankers Profesional

Sep 06, 2022 14:38
Kegiatan Beauty Class and Performance Prodi Perbankan Syariah UIN Malang (Ist)
Kegiatan Beauty Class and Performance Prodi Perbankan Syariah UIN Malang (Ist)

JATIMTIMES - Kemampuan para mahasiswa Program Studi (Prodi) Perbankan Syariah UIN Maliki Malang terus ditingkatkan. Bukan hanya dalam sisi keilmuan, namun juga terkait beauty dan performance yang dimiliki.

Dalam rangka Islamic Banking Family (IBF) 2022, Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah bekerjasama dengan salah satu brand kosmetik ternama, beberapa waktu lalu, Jumat (2/9/2022), menyelenggarakan Beauty Class and Performance.  

Dalam Beauty Class and Performance yang bertujuan untuk membangun potensi diri para mahasiswa menjadi bankers profesional itu, panitia menghadirkan para alumni yang telah sukses dibidang perbankan, yakni Muhammad Ramadhan dan Diva Syavira Permata Putri.

1

Beauty Class and Performance dengan para peserta mahasiswa baru ini, dibagi dua sesi. Diba Syabira bersama salah satu brand kosmetik berkolaborasi dalam mendemokan cara make up yang baik dan benar. Selain itu, juga disampaikan tips bagaimana melakukan perawatan kulit yang baik.

Dalam paparannya, dijelaskan bagaimana tahapan-tahapan awal make-up hingga bagaimana membuat make-up tidak mudah luntur. "Jadi dipaparkan beberapa langkah awal sebelum memulai make up, seperti penggunaan cleanser dan skincare. Beberapa teknik lain yang berguna bagi perserta yang masih awam dalam dunia make up," jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Ramadhan memaparkan bagaimana cara agar tampilan para laki-laki lebih fresh sehingga kian menambah kepercayaan diri. Dijelaskan Adhan, sapaan akrabnya, jika penampilan menjadi salah satu hal penting dalam performance diri. 

Dengan performa yang bagus, tentunya juga menjadi faktor dan mempermudah seseorang dalam berkarir. Untuk itu, pihaknya menegaskan agar para laki-laki juga memperhatikan tampakkan mereka.

"Good looking tidak hanya dilihat dari wajah, tetapi dari cara berpakaian dan seluruh tampilan dari atas rambut sampai mata kaki," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru