Viral Tersebar di Medos, Wanita Diduga ART Sambo Bongkar Ada Pintu Rahasia

Sep 06, 2022 11:26
Potongan gambar dari video wanita yang dinarasikan ART Sambo dan Putri (Ist)
Potongan gambar dari video wanita yang dinarasikan ART Sambo dan Putri (Ist)

JATIMTIMES - Viral di media sosial, sebuah video yang menyebutkan terdapat sebuah pintu rahasia di rumah Ferdy Sambo, eks Kadiv Propam Polri. Hal itu dikatakan oleh seorang perempuan di dalam video  dengan narasi 'ART Putri Sambo' dan 'Pembantu Rumah Tangga Putri Sambo Buka Suara'.

Di awal video yang diunggah akun TikTok @jowoisoh15, wanita tersebut juga mengatakan bahwa brigadir J diikat tangan dan perutnya sebelum ditembak. 

"Tolong dibuka itu pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Yosua itu ada pintu rahasia kuncinya ada di lemari sebelah yang tempat Yosua disiksa," ucap wanita dalam video.

Wanita tersebut juga mengatakan, di dalam pintu rahasia itu juga terdapat banyak laki-laki dan polisi. Ia menyebutkan dengan jelas. Terdapat aksi pembunuhan yang kemudian diambil organnya. 

"Di dalam pintu rahasia itu dibuka di dalamnya ada banyak laki-laki, polisi, semua yang dibunuh yang diambil organ tubuhnya semua dijadikan patung di dalam," ujar wanita itu.

"Anaknya Sambo yang jadi polisi itu, anak kandung yang menyobek perutnya, anaknya yang jadi dokter itu yang meng-kampak otak kepalanya itu pakai kampak," ujarnya lagi. 

Dikutip dari beberapa sumber, kepolisian menjelaskan bahwa video yang beredar itu merupakan hoaks. 

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan video tersebut tidak benar. Pihaknya juga menyampaikan, jika tak ada pintu rahasia yang ada di rumah Ferdy Sambo.

"Ah nggaklah. Hoakslah itu kan itu sudah disampaikan oleh dokter forensik. Nggak ada (pintu rahasia)," tutur Irjen Dedi.

Pihaknya juga menjelaskan, jika organ dari Brigadir J tidak ada yang hilang, terlebih seperti hal lainnya yang dikatakan wanita dalam video tidaklah benar. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru