Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 September 2022, Kapal Segera Bersandar, Aldebaran Kembali

Sep 05, 2022 17:44
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Setelah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, akhirnya Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta kembali. Kepastian tokoh Aldebaran kembali itu terlihat dalam cuplikan singkat Ikatan Cinta yang akan tayang nanti malam, Senin (5/9/2022).

Sebelumnya, sosok Mas Al sempat berhenti membintangi Ikatan Cinta setelah dalam alur cerita mengalami kecelakaan pesawat dan tak muncul kembali. Namun dalam cuplikan tayangan nanti malam, wajah Mas Al diperlihatkan dengan jelas.

“Hari ini akhirnya tiba, sebuah perjalanan dan harapan yang panjang.Ssatu permintaan saya, pulang dengan selamat bertemu dengan keluarga,” kata Al dalam cuplikan tayangan nanti malam.

Terlihat Al berjalan dalam sebuah kapal yang melaju di atas laut. Hanya saja, ada penampilan yang berbeda dari biasanya. Sosok Al kali ini terlihat berambut gondrong dan berewok.

Kemudian datang seorang TNI-AL yang menghampiri Al mengucapkan, kembalinya Al merupakan karunia yang harus disyukuri. Selain itu tak lama lagi kapal tersebut akan bersandar.

“Ini suatu keajaiban di sini, karunia yang harus kau syukuri. Sebentar lagi kapal akan bersandar, kamu akan pulang,” ucap salah satu anggota TNI-AL tersebut.

Dalam waktu dekat diperkirakan Al bakal dengan cepat bertemu dan berkumpul dengan Mama Rosa, Andin, Reyna, dan Askara. Rupanya tayangan nanti malam para penggemarnya akan menestas air mata haru setelah penantian yang cukup lama.

Beberapa saat lalu Mama Rosa sempat dihubungi pihak maskapai penerbangan pesawat yang ditumpangi Al. Ada beberapa korban yang dinyatakan selamat. Saksikan keseruan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru