DPD Partai Perindo Kota Malang Gelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Sep 04, 2022 18:41
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly saat memberikan sambutan kepada kader partai (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly saat memberikan sambutan kepada kader partai (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - DPD Partai Perindo Kota Malang menggelar konsolidasi persiapan pemenangan pada Pemilu 2024. Kegiatan diselenggarakan di Hotel Pelangi, Kota Malang, Minggu (4/9/2022).

Ketua DPD Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly atau yang akrab disapa Nelly mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta. Di dalamnya terdiri dari anggota DPC hingga ranting yang ada di lima kecamatan di Kota Malang.

“Konsolidasi ini tentunya untuk kemenangan Partai Perindo Kota Malang. Yang hadir adalah internal DPD, DPC hingga ranting,” kata Nelly kepada JatimTIMES.

Dalam kegiatan itu, Nelly mengaku sengaja tidak mengundang unsur dil uar kader Partai Perindo. Menurutnya, karena hal ini memang difokuskan untuk mempersiapkan internal. “Sebenarnya persiapan sudah lama. Yang saat ini perlu disiapkan adalah untuk konsolidasi menguatkan jaringan Partai Perindo. Mempersiapkan diri untuk bertarung di 2024 di Kota Malang,” beber Nelly.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly saat berfoto bersama kader Partai Perindo Kota Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Wanita yang juga berkarir sebagai pengusaha kuliner itu menjelaskan bahwa untuk pemenangan Partai Perindo di tahun 2024 khususnya di Kota Malang adalah tugas bersama. Khususnya para kader yang memang telah disiapkan untuk bertarung secara politik.

“Semua kader memiliki tanggungjawab dan tugas masing-masing. Dan tentunya untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa partai kami ini memang layak untuk dipilih,” ungkap Nelly.

Dalam kegiatan itu, DPD Partai Perindo Kota Malang juga mengundang konsultan politik yang memang telah lama berkecimpung di dunia politik Malang Raya. Dia adalah Soetopo Dewangga yang memberikan materi kepada ratusan kader Partai Perindo Kota Malang.

“Yang saya dapat adalah trik untuk pemenangan. Bagaimana nanti bertarung di lapangan. Karena di lapangan dan teori kan tidak sama,” ujar Nelly.

Di sisi lain, materi yang diberikan juga untuk membuat penyegaran di dalam internal kader Partai Perindo. Karena Nelly menjelaskan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) selalu berubah.

“Ini juga untuk penyemangat kader partai yang tidak tahu, karena kan DPT berubah-ubah. Tahun lalu TPS juga berubah kan dan tidak diumumkan jauh hari. Nah persiapan-persiapan itu yang harus segera kami lakukan,” jelas Nelly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru