Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 September 2022: Benarkah Korban Selamat Kecelakaan Pesawat Salah Satunya Aldebaran?

Sep 04, 2022 16:24
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Arya Saloka, pameran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, yang dikabarkan kembali akhirnya terjawab. Sosok Al akan hadir pada tayangan Minggu (4/9/2022) malam nanti.

Dalam trailer singkat itu, tampak seorang laki-laki korban kecelakan pesawat yang diduga Mas Al muncul diselamatkan oleh tim medis. Diperkuat dengan Mama Rosa -ibu Aldebaran- mendapat telepon dari maskapai Elang Indonesia.

Maskapai itu mrmberikan informasi bahwa ada beberapa korban yang selamat dari kecelakan pesawat yang ditumpangi Aldebaran beberapa saat lalu. Sontak Mama Rosa langsung memberi tahu keponakannya, yakni Sal.

Sal pun tampak terkejut saat Mama Rosa memberi tahu lewat telepon bahwa ada korban selamat dari kecelakan pesawat tersebut.

 Di tempat yang berbeda, terlihat ada sosok pria tampak dibawa oleh tim medis menggunakan tandu untuk dilakukan perawatan intensif. Sepertinya sosok pria yang selamat itu adalah Aldebaran. 

Hanya, ada penampilan berbeda dari biasanya. Sosok pria korban kecelakan pesawat itu pun terlihat berambut gondrong dan memiliki janggut yang cukup panjang.

Pria tersebut sempat mengucapkan bahwa ia akhirnya benar-benar kembali. “Akhirnya saya benar-benar kembali,” ucap sosok pria yang diduga Aldebaran tersebut.

 Benarlan korban yang selamat itu adalah Adenaran? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru