Selebgram Malang Jadi Korban Fetish Serbet, Sempat Ketakutan

Sep 03, 2022 19:20
Isi chatting fetish Serbet kepada selebgram Malang (foto: tangkapan layar Twitter)
Isi chatting fetish Serbet kepada selebgram Malang (foto: tangkapan layar Twitter)

JATIMTIMES - Fetish Serbet atau kain lap meja atau piring yang diidap seseorang terjadi di Kota Malang. Kali ini korbannya adalah selebgram asal Kota Malang, Priskila. Kisah ditemukannya fetish tersebut dibagikan oleh Priskila pada sebuah utas melalui akun Twitternya, yakni @ciloqciliq. 

Pada utas tersebut dia menunjukan tangkapan layar percakapannya melalui dunia maya dengan akun Instagram bernama @tamaserbet. Anehnya berdasarkan percakapan itu, akun Instagram itu menawarkan untuk membeli serbet yang sudah bau milik Priskila. 

“Haaii kakak cantik boleh sy beli serbet dapurnya yg sudah bau?” tulis akun Instagram @tamaserbet di tangkapan layar milik akun Twitter Priskila.

Priskila sendiri mengaku sebelumnya tidak pernah menerima pesan langsung dari akun Instagram @tamaserbet. Tapi dua hari lalu dia kaget karena menerima pesan dengan isi yang membuatnya kaget.

“Nggak ada apa sebelumnya tiba-tiba dia DM begitu aja kak,” ujar Kila, Sabtu (3/9/2022).

Setelah pesan yang dikirim @tamaserbet dilihat, Kila pun mengetahui bahwa pemilik akun tersebut memiliki penyimpangan seksual. Karena pada tahun 2021 lalu sempat viral. Untuk meyakinkan, Priskila pun mengirim bukti bahwa akun @tamaserbet itu juga melakukan hal yang sama ke beberapa wanita lainnya secara acak.

“Orang itu udah pernah viral 2021 kemarin karena emang chat beberapa cewek secara random kayak begitu,” ungkap Kila.

Berikut adalah link Fetish Serbet yang juga sempat viral:

https://twitter.com/_vairy/status/1449419567734816769?s=21&t=T1EUoc9AU2Rms0RBg1wXiA

Kini usai mendapat chat tersebut, Kila merasa ketakutan. Tanpa pikir panjang, Kila langsung memblokir akun @tamaserbet. Karena Kila mengetahui berdasarkan viralnya salah satu utas tersebut tahun 2021, ada beberapa wanita yang menjadi korban.

“Iya. Kalau masnya mau cari tau lebih lengkap lagi bisa scroll komen-komen orang yang ada di link yang aku kirim tadi sih. Soalnya ada beberapa orang yang juga korban di situ,” beber Kila.

Disinggung mengenai apakah akan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib. Kila pun mengaku seperti enggan melapor ke polisi. “Kalau untuk lapor ke pihak berwajib sebenernya aku juga kurang tau hukumnya gimana, tapi sepertinya juga ga akan ditindaklanjuti. Jadi aku mikirnya untuk saat ini ya kalau dapat DM seperti itu ya cuma bisa block akunnya dan minta beberapa orang mungkin buat report akunnya meskipun sebenernya gak akan menghentikan dia juga,” tutup Kila.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru