Sinopsis Ikatan Cinta 3 September 2022, Hadirnya Sal Buat Mama Rossa Tenang

Sep 03, 2022 18:52
Salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta (foto: Instagram ikatancinta.mncp)
Salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta (foto: Instagram ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta makin mengundang penasaran. Betapa tidak, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo ini menyuguhkan cerita yang tak kalah menarik dari sebelumnya, yang menceritakan tentang Mama Rossa, Sal dan Andin.

Pada epidose Sinetron Ikatan Cinta nanti malam diceritakan tentang kehadiran Sal membuat Mama Rossa tenang. Malam ini, Al akhirnya berhasil ditemukan di sebuah pelabuhan kapal. Al jatuh dari pesawat yang ia tumpangi saat ingin ke Amerika.

Ya, setelah bertahun-tahun lamanya Aldebaran akhirnya ditemukan. Andin dan Mama Rossa yang mempunyai firasat kuat akhirnya menemui titik terang dan akhirnya Aldebaran ditemukan.

Kehadiran Al akan membantu Mama Rossa dari kemarahan Sal. Konflik Mama Rossa dan Sal karena bersangkutan dengan kematian ibu Sal dan dibuat panas oleh Sienna. Alhasil kemarahan Sal memuncak dan kesal Mama Rossa menjadi penyebab mamanya meninggal dunia.

Lalu, akankah konflik pertarungan Al dan Sal menjadi awal kehadiran sosok Al?

Jangan lupa saksikan kisah selengkapnya Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI malam ini, pukul 19.45 WIB. Sekadar informasi, sinopsis ini tak sepenuhnya benar karena berasal dari berbagi sumber. Alur cerita mungkin saja berbeda karena keaslian cerita hanya diketahui oleh pihak yang terlibat dalam sinetron, seperti penulis skenario, sutradara dan para pemain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru