Buktikan Diri Raih 3 Poin di Laga Tandang, Arema FC Bawa 23 Pemain ke Kalimantan

Sep 03, 2022 12:42
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (foto: Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC akan berhadapan dengan Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Demang Lehman pada Minggu (4/9/2022). Menatap laga tersebut, tim Singo Edan memboyong 23 pemain.

Usai mengalami hasil negatif saat berhadapan dengan Persija, di laga itu Arema FC bertekad untuk membawa pulang 3 poin demi menebus poin yang hilang di kandang. Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku bahwa laga yang dihadapi adalah laga sulit, tentunya timnya akan bermain maksimal pada laga tersebut.

“Tidak ada pertandingan yang mudah, kami harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan,” kata Eduardo, Sabtu (3/9/2022).

Menatap Barito Putera, Arema FC juga tidak ingin lengah. Meski secara rekor pertandingan Barito Putera lebih banyak kehilangan poin dibandingkan Arema FC. Kini mereka berada di posisi ke-17 mengemas 3 poin.

“Pemain dalam kondisi siap, kami mempersiapkan diri untuk laga itu. Tentu saja kami akan berusaha meraih hasil maksimal,” ungkap pelatih asal Portugal itu.

Arema FC sendiri memang dituntut untuk memenangkan pertandingan. Tiga poin sangat berarti untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini tim Singo Edan berada di urutan ke-9 dengan mengemas 10 poin.

Berikut daftar 23 pemain Arema FC yang dibawa ke kandang Barito Putera

1. Adilson Aguero Dos Santos
2. Teguh Amiruddin 
3. Sergio Reis Silva
4. Bagas Adi Nugroho
5. Johan Ahmat Farizi
6. Rizky Dwi Febrianto
7. Jayus Hariono
8. Renshi Yamaguchi
9. Dendi Santoso
10. Adam Alis 
11. Gian Zola
12. Abel Camara
13. Ikhfanul Alam
14. Hasyim Kipuw
15. Andik Rendika Rama
16. Achmad Figo
17. Evan Dimas Darmono
18. Muhammad Rafli
19. Irsyad Maulana
20. Ilham Udin Armaiyn
21.Dedik Setiawan
22. Hanis Sagara
23. Tito Hamzah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru