Terekam CCTV, Pencuri Sepeda Motor di Warung Sate Bang Saleh Berjumlah 2 Orang

Sep 02, 2022 19:43
Aksi pencuri sepeda motor di warung sate Bang Saleh terekam CCTV (foto: tangkapan layar CCTV)
Aksi pencuri sepeda motor di warung sate Bang Saleh terekam CCTV (foto: tangkapan layar CCTV)

JATIMTIMES - Viral disejumlah WhatsApp Grup (WAG) pencuri sepeda motor di warung sate Bang Saleh tidak sendirian. Pencuri tersebut berjumlah dua orang dengan mengenakan sepeda motor matic.

Dalam video CCTV yang beredar di sejumlah WAG dan diterima media ini, pencuri sepeda motor yang melakukan aksinya sekitar pukul 4.04 WIB berjumlah 2 orang. Rekaman CCTV itu dilihat dari tetangga warung sate Bang Saleh di Jalan Ade Irma Suryani No 24, Kota Malang.

Dalam rekaman CCTV pertama, terlihat dua orang dengan menggunakan sepeda motor matic melintas di Jalan Ade Irma Suryani mengarah ke arah timur. Sesampainya di dekat warung sate Bang Saleh, motor tersebut mengurangi kecepatannya.

Ternyata, dua orang yang naik sepeda motor matic itu berhenti tepat setelah parkiran warung sate Bang Saleh. Salah satu dari pencuri itu kemudian turun dan melancarkan aksinya. Tidak lebih dari 20 detik, pencuri itu berhasil membawa sepeda motor beat dengan Nopol N 6406 ABP milik owner warung sate Bang Saleh.

Anehnya, pelaku pencurian kemudian mengarah ke arah barat atau putar balik dan membawa sepeda motor tersebut. Helm yang ada di atas motor beat milik owner warung sate Bang Saleh tak juga ikut dibawa.

Aksi kedua pencuri sepeda motor tersebut terekam jelas pada CCTV tetangga samping dan depan warung sate Bang Saleh. Terdekat, aksi pencuri juga terekam jelas pada CCTV milik warung sate Bang Saleh yang tepat ada di depan warung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru