Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 September 2022: Elsa Ungkap Perasaan Jessica ke Rendy

Sep 02, 2022 16:46
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Elsa kerap ikut campur masalah orang lain dalam sinetron Ikatan Cinta. Lalu apa lagi kali ini yang akan dilakukan Elsa terhadap Rendy dan sahabatnya, Jessica?

Pada tayangan Ikatan Cinta Jumat (2/9/2022), Elsa yang terlalu ikut campur dalam hubungan Jessica dengan Rendy membuat Jessica harus bertindak tegas kepada Elsa. Setelah tahu bahwa Jessica jatuh cinta kepada Rendy, Elsa memang tampak kegirangan.

Hal tersebut membuat Elsa mendesak Jessica untuk mengutarakan perasaannya kepada Rendy. Namun, Jessica masih belum siap mengatakan perasaannya tersebut kepada Rendy.

Jessica khawatir jika nantinya Rendy justru menjauhi Jessica. Tetapi, Elsa tetap nekat bertindak sendiri untuk menyampikan perasaan Jessica kepada Rendy.

Elsa mengatakan bahwa Jessica mencintai Rendy. Hal itu justru tanpa disengaja didengar oleh Rendy hingga membuat Jessica kebingungan. Karena itu, Jessica akan merasa sedikit kesal kepada Elsa lantaran perbuatan Elsa hampir saja membuat Rendy menjauhi Jessica. Elsa pun meinta kepada Rendy agar melupakan Katrin dan lebih memilih dekat dengan sahabatnya itu.

Di sisi lain, tiba-tiba Mama Rosa menyobek tulisan pada sebuah buku. Saat Mama Rosa menyobek kertas, ternyta ada Sienna yang melihat Mama Rosa.

Tentu hal itu membuat Sienna penasaran denganĀ  kertas yang disobek oleh Mama Rosa. Setelah Mama Rosa pergi dari kamarnya, Sienna pun bergegas masuk ke dalam kamar tersebut dan melihat buku yang sebelumnya dipegang Mama Rosa.

Sienna melihat buku itu ternyata banyak resep obat. Namun tetap membuat Sienna penasaran. Sienna bakal tahu tidak ya isi kertas yang disobek oleh Mama Rossa? Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru